Pendidikan

Sambut Hari Pahlawan Bersama Kak Daniel Manado di IT Center, Ini Keseruannya

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 09 November 2017 11:03   700 kali
Kak Daniel Manado melakukan penjurian lomba peragaan busana
MANADO (BK): Momen Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November tiap tahunnya, dimanfaatkan oleh pegiat dan praktisi anak-anak, Kak Daniel Manado, untuk menyelenggarakan beragam perlombaan untuk menyambut hari peringatan nasional tersebut.
 
Sejak 7 November, sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan Kak Daniel Manado bersama dengan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK).
 
Mulai dari lomba mewarnai yang juga melibatkan para orang tua, koor anak-anak dan lomba fashion show baju budaya, pahlawan dan profesi, membuat anak-anak terlibat dalam keseruan hebat yang tentunya memeriahkan kegiatan yang berlangsung di IT Center Manado tersebut.
 
Tak hanya itu, keseruan kian bertambah ketika para guru yang biasanya hanya mendampingi, juga dilibatkan dalam kegiatan perlombaan. Kak Daniel Manado merancang perlombaan khusus untuk para guru yakni lomba mendongeng guru dan peragaan busana kerja guru.
 
Para guru yang biasanya hanya menjadi 'aktor' belakang layar, kini harus berlenggak-lenggok dan bersaing di panggung perlombaan, yang tentunya langsung mendapatkan sambutan antusias dari para anak-anak peserta didik mereka.
 
"Keseruan dan keceriaan ini untuk mengajak anak-anak lebih aktif lagi dan bisa tampil tanpa malu-malu. Selain itu, kita juga menyisipkan semangat para pahlawan seperti tema kita menyambut hari pahlawan," ujar Kak Daniel Manado, yang bisa dihubungi via Whatssapp dan ponsel di nomor 0852 9856 7988 ini.
 
Sementara, di momen yang sama, Kak Daniel Manado juga bersama-sama dengan TK Berkat Kleak Kecamatan Malalayang merayakan Hari Ulang Tahun berdirinya TK tersebut. Suasana haru namun terbungkus keceriaan terlihat dari perayaan HUT tersebut.
 
"Rangkaian kegiatan lainnya masih akan terus berlanjut untuk memeriahkan hari pahlawan. Selanjutnya akan ada kegiatan di Lippo Plaza Kairagi Manado," tutur Kak Daniel yang menggandeng DD Production sebagai event organizer.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Pendidikan
Pendidikan
21 Sep 2018 / dibaca 137 kali
MANADO (BK): Tim dosen Fakultas MIPA Universitas Sam Ratulangi yang terdiri dari Dr. Hanny H Pontororing S.Si, Msi dan Dr Hanny J Lengkong,...
Pendidikan
21 Sep 2018 / dibaca 147 kali
MANADO (BK): Pelaksanaan Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang digelar oleh Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) sebagai salah satu...
Pendidikan
20 Sep 2018 / dibaca 148 kali
MANADO (BK): Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Fakultas MIPA Unsrat, menyasar para petani yang ada di Kelurahan Kamasi Kecamatan...
Pendidikan
19 Sep 2018 / dibaca 599 kali
TONDANO (BK): Bukan hanya mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) handal, tetapi Universitas Negeri Manado (Unima) dibawah kepemimpinan Rektor Prof...
Pendidikan
14 Sep 2018 / dibaca 303 kali
MANADO (BK): Kebanyakan petani selalu menggunakan pestisida untuk mengatasi atau membasmi hama pada hasil tanaman mereka. Padahal, penggunaan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.