Pendidikan

Sambut Hari Pahlawan Bersama Kak Daniel Manado di IT Center, Ini Keseruannya

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 09 November 2017 11:03   602 kali
Kak Daniel Manado melakukan penjurian lomba peragaan busana
MANADO (BK): Momen Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November tiap tahunnya, dimanfaatkan oleh pegiat dan praktisi anak-anak, Kak Daniel Manado, untuk menyelenggarakan beragam perlombaan untuk menyambut hari peringatan nasional tersebut.
 
Sejak 7 November, sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan Kak Daniel Manado bersama dengan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK).
 
Mulai dari lomba mewarnai yang juga melibatkan para orang tua, koor anak-anak dan lomba fashion show baju budaya, pahlawan dan profesi, membuat anak-anak terlibat dalam keseruan hebat yang tentunya memeriahkan kegiatan yang berlangsung di IT Center Manado tersebut.
 
Tak hanya itu, keseruan kian bertambah ketika para guru yang biasanya hanya mendampingi, juga dilibatkan dalam kegiatan perlombaan. Kak Daniel Manado merancang perlombaan khusus untuk para guru yakni lomba mendongeng guru dan peragaan busana kerja guru.
 
Para guru yang biasanya hanya menjadi 'aktor' belakang layar, kini harus berlenggak-lenggok dan bersaing di panggung perlombaan, yang tentunya langsung mendapatkan sambutan antusias dari para anak-anak peserta didik mereka.
 
"Keseruan dan keceriaan ini untuk mengajak anak-anak lebih aktif lagi dan bisa tampil tanpa malu-malu. Selain itu, kita juga menyisipkan semangat para pahlawan seperti tema kita menyambut hari pahlawan," ujar Kak Daniel Manado, yang bisa dihubungi via Whatssapp dan ponsel di nomor 0852 9856 7988 ini.
 
Sementara, di momen yang sama, Kak Daniel Manado juga bersama-sama dengan TK Berkat Kleak Kecamatan Malalayang merayakan Hari Ulang Tahun berdirinya TK tersebut. Suasana haru namun terbungkus keceriaan terlihat dari perayaan HUT tersebut.
 
"Rangkaian kegiatan lainnya masih akan terus berlanjut untuk memeriahkan hari pahlawan. Selanjutnya akan ada kegiatan di Lippo Plaza Kairagi Manado," tutur Kak Daniel yang menggandeng DD Production sebagai event organizer.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Pendidikan
Pendidikan
14 Aug 2018 / dibaca 196 kali
MANADO (BK) : Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) adalah satu-satunya lembaga yang sebenarnya diberikan untuk memberikan perlindungan...
Pendidikan
14 Aug 2018 / dibaca 226 kali
MANADO (BK) : Masalah perlindungan saksi dan korban dalam proses peradilan pidana, merupakan salah satu permasalahan yang menjadi perhatian...
Pendidikan
14 Aug 2018 / dibaca 12 kali
MANADO (BK): Ada yang berbeda pada gelaran kegiatan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Manado di IT Center Manado. Acara yang...
Pendidikan
11 Aug 2018 / dibaca 193 kali
MANADO (BK) : 165 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, menggelar malam kenangan di Puncak De’ Corlano, Kecamatan...
Pendidikan
08 Aug 2018 / dibaca 171 kali
MANADO (BK) : Ketua KPK, Agus Rahardjo menyambangi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Rabu (8/8/2018) pagi. Kedatangan pucuk pimpinan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.