Pendidikan

Sambut Hari Pahlawan Bersama Kak Daniel Manado di IT Center, Ini Keseruannya

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 09 November 2017 11:03   254 kali
Kak Daniel Manado melakukan penjurian lomba peragaan busana
MANADO (BK): Momen Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November tiap tahunnya, dimanfaatkan oleh pegiat dan praktisi anak-anak, Kak Daniel Manado, untuk menyelenggarakan beragam perlombaan untuk menyambut hari peringatan nasional tersebut.
 
Sejak 7 November, sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan Kak Daniel Manado bersama dengan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK).
 
Mulai dari lomba mewarnai yang juga melibatkan para orang tua, koor anak-anak dan lomba fashion show baju budaya, pahlawan dan profesi, membuat anak-anak terlibat dalam keseruan hebat yang tentunya memeriahkan kegiatan yang berlangsung di IT Center Manado tersebut.
 
Tak hanya itu, keseruan kian bertambah ketika para guru yang biasanya hanya mendampingi, juga dilibatkan dalam kegiatan perlombaan. Kak Daniel Manado merancang perlombaan khusus untuk para guru yakni lomba mendongeng guru dan peragaan busana kerja guru.
 
Para guru yang biasanya hanya menjadi 'aktor' belakang layar, kini harus berlenggak-lenggok dan bersaing di panggung perlombaan, yang tentunya langsung mendapatkan sambutan antusias dari para anak-anak peserta didik mereka.
 
"Keseruan dan keceriaan ini untuk mengajak anak-anak lebih aktif lagi dan bisa tampil tanpa malu-malu. Selain itu, kita juga menyisipkan semangat para pahlawan seperti tema kita menyambut hari pahlawan," ujar Kak Daniel Manado, yang bisa dihubungi via Whatssapp dan ponsel di nomor 0852 9856 7988 ini.
 
Sementara, di momen yang sama, Kak Daniel Manado juga bersama-sama dengan TK Berkat Kleak Kecamatan Malalayang merayakan Hari Ulang Tahun berdirinya TK tersebut. Suasana haru namun terbungkus keceriaan terlihat dari perayaan HUT tersebut.
 
"Rangkaian kegiatan lainnya masih akan terus berlanjut untuk memeriahkan hari pahlawan. Selanjutnya akan ada kegiatan di Lippo Plaza Kairagi Manado," tutur Kak Daniel yang menggandeng DD Production sebagai event organizer.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Pendidikan
Pendidikan
13 Sep 2017 / dibaca 263 kali
BANDUNG (BK): Sedikitnya 30 peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XI Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2017 melaksanakan benchmarking di...
Pendidikan
31 Aug 2017 / dibaca 400 kali
MANADO (BK): Eksistensi Kak Daniel di dunia anak-anak patut untuk diacungi jempol. Bekerjasama dengan sejumlah pusat perbelanjaan ternama di...
Pendidikan
27 Aug 2017 / dibaca 334 kali
MANADO (BK): Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Manado dengan tegas menolak Permendikbud nomor 23 Tahun 2017 tentang Hari Sekolah...
Pendidikan
11 Aug 2017 / dibaca 367 kali
TOMOHON (BK): Ketua Alumni Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) James Sumendap diundang khusus hadir dalam pertemuan yang digelar...
Pendidikan
26 Jul 2017 / dibaca 319 kali
TONDANO (BK): Usai terpilih sebagai Senat utusan Fakultas Bahasa dan Seni ke tingkat Universitas Negeri Manado (UNIMA), Dr Mister Gidion Maru...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.