Pendidikan

Siapkan S3 Administrasi Negara UNIMA Jalin Kerjasama Dengan UNIBRAW

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 30 November 2019 15:28   173 kali
MALANG (BK) Universitas Brawijaya (UB) Malang melakukan penandatanganan MoU/MoA antara Rektor Universitas Brawijaya dengan Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) dan Direktur Pascasarjana Unima Dengan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi UB. Bertempat di Dekanat Fakultas Ilmu Administrasi Negara, Kamis (28/11/2019).
 
Penandatanganan MoU/MoA ini dalam rangka pendirian/pembentukan Program Studi S3 Ilmu Administrasi Negara juga bertujuan untuk bersinergi bersama, membangun bersama dan maju bersama. 
 
"Kami Memberikan respon yg luar biasa dan memberikan kesempatan kepada Unima untuk bekerjasama antar fakultas dan Prodi," ujar Rektor UB, Prof. Hanani.
 
Pembentukan Program Studi S3 AN UNIMA akan dibantu penuh oleh Program Studi S3 AN UB. Prof. Dr. Sumartono, MS. Selaku Ketua Program Studi S3 AN UB dan Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS. mengungkapkan kesediaan mendukung program ini sambil terus memberi apresiasi terhadap Rektor UNIMA.
 
"Kami memberi apresiasi yang tinggi kepada Rektor UNIMA. Kami siap mendukung penuh, secepat mungkin untuk pendirian dan pembentukan Prodi S3 AN UNIMA" ungkap Prof. Sumartono bersama Prof. Bambang.
 
Sementara itu, Rektor UNIMA. Prof Dr Julyeta PA Runtuwene, MS menyampaikan terima kasih kepada UB karena merupakan sebuah kehormatan bagi UNIMA.
 
"Selaku Rektor saya berterimakasih karena kerja sama dengan Universitas Brawijaya (UB) ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami UNIMA" ujar Enci Paula.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, dari UB Rektor, Wakil Rektor bidang perencanaan dan kerjasama, Dekan FIA UB, Wakil Dekan 1,2 dan 3. Seluruh Kaprodi dan sekprodi S1, S2, S3. Perwakilan UNIMA yang hadir adalah Rektor UNIMA, Direktur Pascasarjana UNIMA Prof. Dr. Treesje K. Londa, M.Si dan Panitia Pendirian & Pembentukan Prodi S3 AN UNIMA bersama rombongan yang dimotori oleh Dosen muda UNIMA lulusan UB Dr. Steven Tarore, MAP.
 
(mfw/bk-11)
 
 
Komentar ()
Berita Pendidikan
Pendidikan
15 Aug 2019 / dibaca 274 kali
MANADO (BK):  Universitas Manado (Unima) Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara menjadi pelaksana kegiatan Asia...
Pendidikan
15 Aug 2019 / dibaca 341 kali
TONDANO (BK): Universitas Negeri Manado (UNIMA) terus meningkatkan produktivitas baik dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi...
Pendidikan
13 Aug 2019 / dibaca 241 kali
TONDANO (BK): Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan melalui Direktorat Riset...
Pendidikan
12 Aug 2019 / dibaca 129 kali
MANADO (BK) : Dekan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Dr Flora Kalalo SH MH mengatakan, pelepasan lulusan sarjana...
Pendidikan
12 Aug 2019 / dibaca 204 kali
MANADO (BK) : Sebanyak 128 calon wisudawan dan wisudawati Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado mengikuti kegiatan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.