Politik

AA-RS Resmi Deklarasi dan Kukuhkan Tim Kampanye

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 01 October 2020 23:26   474 kali
MANADO (BK) : Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) menggelar deklarasi serta pengukuhan Tim Kampanye. Deklarasi dilakukan di Sekretariat Tim Kampanye AA-RS, Jalan Sarapung Kota Manado, Kamis (1/10/2020).
 
 
Deklarasi diawali dengan pembacaan SK Tim Kampanye AA-RS oleh sekretaris tim kampanye Gregorius Tonny Rawung, yang didampingi dua wakilnya, Lody Kiroyan dan Ronald Saumur. Setelah itu, paslon yang diusung PDIP dan Partai Gerindra ini mengukuhkan tim.
 
 
Setelah itu, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw meresmikan Sekretariat Tim Pemenangan. Pada prosesi deklarasi dilakukan pemutaran video secara virtual kegiatan AA-RS di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo.
 
 
Usai pemutaran video, calon Wali Kota Andrei Angouw kemudian didaulat untuk membawakan pidato politiknya. Ia didampingi oleh Richard Sualang. Keduanya mampu menggelorakan ratusan massa yang menghadiri lokasi deklarasi.
 
 
Ketua DPD Partai Gerinda Sulut, Melky Suawah juga didaulat untuk memberikan pidato politik sebagai partai pengusung. Sedangkan dari PDIP dibawakan oleh Steven Kandouw.
 
 
Suasana makin meriah dengan kehadiran artis nasional Citra Scholastika yang menyanyikan tiga buah lagu. Di lagu terakhir, Citra turun dari panggung dan mengajak Andrei Angouw untuk nyanyi bersama meski dari tempat duduk.
 
 
Sambutan Ketua Tim Kampanye, Roland Roeroe sekaligus memberikan ucapan terima kasih mengakhiri acara deklarasi dan pengukuhan Tim Kampanye AA-RS. Kegiatan ditutup dengan penampilan hadrah dari Kampung Kodo dan doa oleh Hi Jafar Madiu.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Politik
Politik
29 Nov 2020 / dibaca 1491 kali
Penggalan Surat Keputusan DPP Partai Demokrat tentang PAW anggota DPRD Manado Franseska Kolanus.        ...
Politik
26 Nov 2020 / dibaca 1074 kali
MANADO (BK) :  DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Media Gathering, yang bertempat di Hotel Peninsula Manado, Rabu...
Politik
26 Nov 2020 / dibaca 1137 kali
JAKARTA (BK) :  Komisi Informasi Pusat (KIP), Rabu (25/11) memberikan anugerah keterbukaan informasi publik kepada tiga partai politik...
Politik
26 Nov 2020 / dibaca 1284 kali
MANADO (BK) :  Masih dalam rangkaian gerilya nusantara menjelang Pilkada 2020, kali ini giliran Kota Doa yang menjadi tempat Agus...
Politik
26 Nov 2020 / dibaca 868 kali
MAKASSAR (BK) :  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2023 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.