Politik

CEP Hentak Sulut, Resmi Serahkan Berkas Pencalonan Gubernur

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 29 November 2019 23:11   191 kali
Christiany Eugene Paruntu (CEP) menyerahkan berkas bakal calon Gubernur Sulut kepada Bendahara I DPD Partai Golkar Sulut, James Arthur Kojongian. (foto: acha)
 
 
 
 
 
MANADO (BK) : Sukses di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugene Paruntu (CEP) menghentak Sulawesi Utara (Sulut). Bupati 2 periode ini resmi mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon Gubernur Sulut.
 
 
CEP mendatangi Kantor DPD Partai Golkar di Jalan EE Martadinata, Kelurahan Dendengan Luar Kecamatan Paal Dua, Jumat (29/11/2019) sore. CEP menggunakan mobil Rubicon hitam dan diarak oleh ratusan pendukungnya.
 
 
Pada proses penyerahan berkas bakal calon, CEP menyerahkannya kepada Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut, James Arthur Kojongian. Jak, sebutan Kojongian mengatakan, hari pendaftaran CEP merupakan momentum yang sangat luar biasa. Mengingat, pada hari yang sama 2 tahun lalu, CEP dilantik sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.
 
 
“Hari ini sejarah terulang lagi, kader terbaik Partai Golkar mendaftar untuk mengabdi kepada masyarakat Sulut,” ujar Kojongian.
 
 
 
CEP diarak oleh pendukungnya. (foto: acha)
 
 
Pada sambutannya usai menyerahkan berkas, CEP mengungkapkan perasaan harunya karena melihat banyaknya antusias pendukungnya di jalan-jalan yang menginginkan dirinya maju sebagai calon Gubernur Sulut 2020 nanti.
 
 
“Dan ini tentunya menjadi satu kebanggaan bagi saya dan keluarga. Mereka (pendukung) menginginkan saya untuk bekerja lebih luas lagi di Sulut dan bukan hanya di Minsel saja,” ungkapnya.
 
 
Usai pendaftaran di Kantor DPD I Partai Golkar Sulut, CEP kemudian melanjutkan perjalanan untuk mendaftar ke DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem).
 
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Politik
Politik
19 Nov 2019 / dibaca 168 kali
MANADO (BK) : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Sumber Daya Manusia dan...
Politik
18 Nov 2019 / dibaca 66 kali
MANADO (BK) : DPRD Kota Manado menerima penyampaian nota pengantar Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2020 dari...
Politik
14 Nov 2019 / dibaca 280 kali
Marthin Daniel Tumbelaka (MDT) tiba di kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Manado. (foto: acha)      ...
Politik
12 Nov 2019 / dibaca 186 kali
AMURANG (BK): Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membukan pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil...
Politik
04 Nov 2019 / dibaca 214 kali
JAKARTA (BK): Loyalis Bambang Soesatyo (Bamsoet), Darul Siska, menegaskan Wakorbid Pratama Partai Golkar itu akan siap maju mencalonkan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.