Politik

Dianggap Curi Momen, Ajang Santa Clause Diduga Dijadikan Kampanye Terselubung

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 13 December 2015 12:23   1090 kali
MANADO (BK): Ajang santa clause on Boulevard yang diselenggarakan Sabtu 22 Desember 2015 kemarin, mulai dituding sebagai sarana kampanye terselubung salah satu calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.
 
Pasalnya, dalam ajang santa clause yang juga disorot karena diberikan ijin disaat ajang serupa lainnya dilarang kepolisian ini, terkesan sengaja disisipkan atribut-atribut kampanye dari pasangan calon.
 
"Masih ada tahapan kampanye," tanya Falen Kandou sembari memposting gambar kegiatan dimana peserta berfoto menggunakan atribut bertuliskan satu manado yang merupakan jargon pasangan calon.
 
"Baru ini santa clause kampanye. Jadilah kristen sesungguhnya," tambah Syamsu, salah satu kepala lingkungan yang prihatin dengan kondisi tersebut.
 
Sementara, Donny Sumaraw mengatakan jika dugaan pelanggaran yang nyata-nyata dilakukan di depan publik, terkesan diabaikan penyelenggara dalam hal ini Bawaslu.
 
"Kan Panwas Manado sudah dibekukan. Jadi Bawaslu harusnya bertindak. Tapi, selama ini Bawaslu hanya banyak di omong gede saja tidak ada tindakan sama sekali," tutur Sumaraw kembali.
 
(tr/bk-7)
Komentar ()
Berita Politik
Politik
29 Nov 2020 / dibaca 1498 kali
Penggalan Surat Keputusan DPP Partai Demokrat tentang PAW anggota DPRD Manado Franseska Kolanus.        ...
Politik
26 Nov 2020 / dibaca 1080 kali
MANADO (BK) :  DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Media Gathering, yang bertempat di Hotel Peninsula Manado, Rabu...
Politik
26 Nov 2020 / dibaca 1145 kali
JAKARTA (BK) :  Komisi Informasi Pusat (KIP), Rabu (25/11) memberikan anugerah keterbukaan informasi publik kepada tiga partai politik...
Politik
26 Nov 2020 / dibaca 1291 kali
MANADO (BK) :  Masih dalam rangkaian gerilya nusantara menjelang Pilkada 2020, kali ini giliran Kota Doa yang menjadi tempat Agus...
Politik
26 Nov 2020 / dibaca 874 kali
MAKASSAR (BK) :  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan Gerilya Nusantaranya. Kali ini Ketum AHY turun...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2023 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.