Politik

HJP Bantah Pernyataan Ai Soal Survey Paham Lebih Tinggi

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 12 October 2020 15:55   557 kali
 
 
 
 
MANADO (BK) : Calon Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (HJP), membantah keras pernyataan Herley Mangindaan (Ai) tentang survey di Pilkada Manado.
 
 
Peristiwa tersebut terjadi saat dirinya ditemui oleh Ai yang merupakan kawan, sekaligus lawan politiknya di sekertariat Brigade MOR-HJP, Jalan Pumorow.
 
 
 
 
Kepada wartawan HJP mengatakan, Ai terlalu banyak opini dan drama Korea dalam hal ini. “Saya dan Ai tidak pernah bicara soal survey apalagi sampai saya katakan Survey Paham lebih tinggi. Itu tidak benar,” ungkap HJP kepada wartawan senin, (12/10/2020).
 
 
Dia menuturkan bahwa Ai yang mengakui kepada dirinya bahwa paslon Mor-HJP yang bersaing ketat dengan PAHAM. “Ai katakan bahwa cuma torang dua yang bersaing, tapi saya katakan kompetisi masih berlangsung,” ujar HJP yang juga Penatua PKB di wilayah Mapanget ini.
 
 
HJP pun kaget dengan opini yang ditebarkan Ai Mangindaan. “Dia telah putar balikan fakta yang ada saat datang dalam acara pelantikan Brigade Mor-HJP,” ucap HJP seraya mengatakan terlalu banyak drama Korea yang dilakukan Ai dalam menebarkan opini tersebut.
 
 
Bahkan HJP menambahkan saat salah seorang jurnalis hendak menyampaikan informasi Survei justru Ai melarang. “Stop, torang bacarita di sini pertemanan saja,” katanya.
 
 
(Stev/Bk-8)
Komentar ()
Berita Politik
Politik
27 Sep 2020 / dibaca 253 kali
MANADO (BK) : Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang menghadiri acara pengukuhan Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota dan Bupati di...
Politik
26 Sep 2020 / dibaca 177 kali
      MANADO (BK) :  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulut siap menangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur...
Politik
24 Sep 2020 / dibaca 235 kali
      MANADO (BK) :  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan...
Politik
22 Sep 2020 / dibaca 139 kali
MANADO   (BK)   : Pasanagan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw...
Politik
21 Sep 2020 / dibaca 104 kali
MANADO (BK) : Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pdt Lucky Rumopa, angkat bicara mengenai Pilkada...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.