Politik

HJP: Promosikan MOR-HJP Tanpa Menjatuhkan Kandidat Lain

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 17 October 2020 22:27   73 kali
 
 
 
MANADO (BK) : Calon Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw menghadiri pertemuan bersama Komunitas Purnabakti Manado, di Kelurahan Titiwungen Selatan, Kecamatan Sario, Sabtu (17/10/2020).
 
 
Dalam kesempatan tersebut, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, HJP langsung di sambut meriah oleh para peserta komunitas yang hadir.
 
 
HJP berterimah kasih sekaligus mengapresiasi serta meminta nasehat kepada Peserta yang didominasi para pensiunan ini.
 
 
"Terimahkasih atas kehadirannya, karena di lihat dari usia dan pengalaman, sebenarnya disini saya dan pak Mor yang harus meminta nasehat kepada bapak/ibu sekalian, sehubungan dengan pencalonan ini," ucap Jebolan Nyong Sulut ini.
 
 
HJP Juga meminta para pendukug untuk tetap menjaga kerukunan dalam perhelatan Pilkada ini.
 
 
"Kami mengharapkan ketika kita mempromosikan Mor-HJP, jangan sampai kita menjelek-jelekkan kandidat lain, mari kita raih kemenangan dengan terhormat dan elegan," harapnya
 
 
Di tempat yang sama, Dickson Mahipe warga Kleruahan Titiwungen selatan lingkingan 3 mengatakan bahwa Mor-HJP merupakan Paslon yang akan membawa Kota Manado lebih baik lagi.
 
 
 
 
"Saya menilai secara pribadi, pasangan Mor-HJP ini mampu membawa masyarakat Kota Manado untuk lebih baik kedepannya," tandas Mahipe.
 
 
Disinggung tentang program-program Mor-HJP, Dickson menilai hanya Paslon berjargon Manado Diberkati Harapan Jadi Pasti ini yang memiliki Program yang berpihak pada rakyat.
 
 
"Dari 14 program Mor-HJP, setelah saya pelajari, itu benar-benar sangat Pro rakyat," tegasnya
 
 
Semantara itu Salni Waney yang juga sebagai mantan Petinju Nasional mengatakan bahwa Mor-HJP sudah di kenal di seluruh lapisan masyarakat Kota Manado.
 
 
"Selain di kenal masyarakat, pasangan Mor-HJP mempunyai Program untuk seluruh lansia, yang dapat mensejahterakan kami para lansia di masa tuanya," ungkap adik mantan juara tinju Asia kelas bulu, Jotje Waney itu.
 
 
Diketahui Mor-HJP memiliki 14 program unggulan. Dan yang cukup menarik adalah bantuan dana tunai untuk para lansia, karna akan di tingkatkan dan diberikan kepada seluruh lansia di Kota Manado tanpa ada potongan apapun.
 
(Stev/Bk-8)
 
Komentar ()
Berita Politik
Politik
27 Sep 2020 / dibaca 253 kali
MANADO (BK) : Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang menghadiri acara pengukuhan Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota dan Bupati di...
Politik
26 Sep 2020 / dibaca 177 kali
      MANADO (BK) :  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulut siap menangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur...
Politik
24 Sep 2020 / dibaca 235 kali
      MANADO (BK) :  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan...
Politik
22 Sep 2020 / dibaca 139 kali
MANADO   (BK)   : Pasanagan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw...
Politik
21 Sep 2020 / dibaca 104 kali
MANADO (BK) : Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pdt Lucky Rumopa, angkat bicara mengenai Pilkada...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.