Politik

PDIP: Idrus Sekretaris KNPI Sulut, Langkah Jacko Hebat

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 28 February 2017 15:14   430 kali
Jackson Kumaat

MANADO (BK): Langkah yang diambil pleno pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara menggantikan Iswadi Amali dari jabatan Sekretaris KNPI Sulut merupakan hal yang tepat dalam mengembangkan organisasi tersebut. Amali digantikan Firmansyah (Hilman) Idrus.

 

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado, Novie Lumowa kepada beritakawanua.com, Selasa (28/2/2017).

 

“Saya apresiasi sikap Ketua Jackson yang bisa membaca situasi dan kondisi kepengurusan KNPI untuk ke depan. Sebab, jabatan sekretaris merupakan motor dalam sebuah organisasi,” papar Lumowa yang juga pengurus KPNI Sulut.

 

Oleh karena itulah, sambung dia, jabatan sekretaris yang sekarang dipegang Idrus perlu didukug oleh pengurus KNPI di semua tingkatan. Mulai dari pengurus provinsi hingga kabupaten/kota.

 

Sebagaimana diketahui, beberapa hari lalu, DPD KNPI Sulawesi Utara  menggelar rapat pleno perdana di 2017, bertempat di Sekretariat KNPI Sulut, Jalan Pemuda Nomor 1 GOR KONI Sario Manado.

 

“Pleno tersebut membahas sejumlah agenda KNPI Sulut,  termasuk pula melakukan Reahufle pengurus dijajaran KNPI Sulut,” tukas Jacko, panggilan akrab Jackson Kumaat.

 

Ia menambahkan, selain reposisi pengurus,  KNPI Sulut juga akan melaksanakan Rakerda di Maret yang akan dipusatkan di Kabupaten Talaud. Selain itu, KNPI Sulut menjadi tuan rumah Silatnassus KNPI se Kawasan Timur Indonesia guna membahas sejumlah agenda nasional yang akan dilaksanakan di Sulut dan Ambon.

 

(patria)

Komentar ()
Berita Politik
Politik
10 Nov 2016 / dibaca 477 kali
JAKARTA (BK): Calon gubernur petahana Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku ada pihak yang meminta dirinya mundur dari pencalonan di...
Politik
07 Oct 2016 / dibaca 652 kali
    MANADO (BK): Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) telah resmi mengumumkan bahwa Partai Solidaritas...
Politik
28 Sep 2016 / dibaca 526 kali
JAKARTA (BK) : Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2017 berlangsung di 101 daerah. Hingga saat ini, terdapat 43 bakal calon kepala...
Politik
26 Sep 2016 / dibaca 524 kali
AMURANG (BK): Syerly Adelyn Sompotan yang juga Wakil Wali Kota Tomohon dipercayakan sebagai Bendahara DPD Partai Golkar Sulawesi Utara periode...
Politik
26 Sep 2016 / dibaca 427 kali
AMURANG (BK): Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto melantik Jimmy F. Eman sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Tomohon periode 2015 - 2020, di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.