Politik

Mor Disambut Hangat Tokoh Agama Dan Masyarakat Kelurahan Maasing

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 20 October 2020 23:36   236 kali
 
MANADO (BK) : Mor Dominus Bastiaan bersama Istri Imelda Markus, hadir dalam Ulang Tahun Abdul Iqbal ke-19, Anak dari Keluarga Amiri Panja, sekaligus bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan warga setempat, di Kelurahan Maasing Kota Manado. Senin, (19/10/2020).
 
 
Mor yang juga sebagai calon Wali Kota Manado, berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw (HJP) ini, disambut hangat keluarga serta Tokoh Agama dan masyarakat setempat.
 
 
Dalam kesempatan tersebut Mor menyampaikan keinginannya bersama HJP untuk menjadi pelayan masyarakat di Kota Manado.
 
 
"Saya dan pak Hanny Punya komitmen dan punya hati yang tulus dan sungguh-sungguh ingin melayani warga Kota Manado," ucapnya.
 
 
 
 
Dikesempatan yang sama, Mor juga memaparkan program-program kedepan jika Tuhan berkenan dan masyarakat merestui Mor-HJP untuk memimpin Kota Manado.
 
 
"Dalam pilkada kali ini kami punya 14 program, dan 14 program ini ada 6 program yang saya dan pak Wali Kota vicky lumentut Jalankan, dan di periode berikut saya dengan pak hanny ingin meninggkatkannya," ucap calon wali kota Manado milenial ini.
 
 
Adapun salah satu program unggulan Mor-HJP yaitu mengenai kesejahteraan para Lansia yang terletak di poin pertama.
 
 
"salah satunya yang akan di tingkatkan adalah bantuan sosial dana tunai bagi lansia, dan kedepannya kami tidak ingin ada lagi keluhan dari para lansia dimana, ada yang tidak dapat atau ada yang terpotong bantuannya," tegas Mor.
 
 
 
 
Menyadari keberhasialan seorang anak tidak lepas dari doa kedua orang tuanya, Mor-HJP berkeinginan untuk mensejahterakan seluruh lansia di Kota Manado.
 
 
"Kami akan pastikan semua lansia mendapatkan bantuan sosial dana tunai, full dan merata untuk semua lansia kota Manado, karena uang ini milik masyarakat kota Manado, pemerintah hanya mengelola dan dikembalikan kembali untuk Warga Kota Manado," pungkasnya.
 
 
Turut Hadir dalam acara tersebut:
Imam Masjid Al-Hidayah Umar Domili, Tokoh Agama Anton Yusuf dan Tuna Karin, Bendahara BTM Bahrin Ponegoro, serta warga kelurahan Maasing.
 
(Stev/Bk-8)
Komentar ()
Berita Politik
Politik
27 Oct 2020 / dibaca 418 kali
MANADO (BK) : Penghentian pembahasan APBD-P Kota Manado 2020 dengan alasan kadaluarsa dinilai cacat hukum. Dihentikannya pembahasan ditandai...
Politik
25 Oct 2020 / dibaca 107 kali
Taufik Tumbelaka, pengamat politik di Sulawesi Utara.       MANADO (BK) : Pemilu di Indonesia, baik...
Politik
21 Oct 2020 / dibaca 520 kali
MINUT (BK) : Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengatakan, pemberitaan harusnya bisa membantu masyarakat dalam...
Politik
20 Oct 2020 / dibaca 237 kali
  MANADO (BK) :  Mor Dominus Bastiaan bersama Istri Imelda Markus, hadir dalam Ulang Tahun Abdul Iqbal ke-19, Anak dari Keluarga...
Politik
18 Oct 2020 / dibaca 212 kali
    MANADO (BK) :  Komunitas Tamang Bae menggelar acara temu jumpa 'bakudapa' ke-2, yang bertempat di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.