Politik

MOR-HJP Bersyukur Kepada Tuhan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Telah Selesai

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 10 September 2020 17:32   136 kali
MANADO (BK) : Seluruh Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado mengikuti rangkaian tahapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait Pemilihan Kepala Daerah Kota Manado dengan mengikuti tes kesehatan.
 
 
Tak terkeculi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Prof Dr RD Kandou, Malalayang, Manado mulai hari Senin sampai Kamis, 7 - 10 September 2020.
 
 
Pemeriksaan kesehatan yang di mulai pada hari Senin 7 September 2020 tersebut diawali dengan sosialisasi dan pengisian data diri, pemeriksaan narkotika dan psikotropika, wawancara psikiatrik oleh pasangan calon Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw yang diketahui berjalan dengan lancar.
 
 
Sementara itu pada hari ke 2 dan 3 di gedung CVBC dan poliklinik Mawar Sharon Mor dan HJP juga melakukan pemeriksaan USG abdomen, pengambilan urin dan pemeriksaan laboratorium serta medical check up.
 
 
Sedangkan pada hari ke 4 tepatnya hari ini, Kamis, 10 September 2020, Mor dan HJP melanjutkan pemeriksaan kesehatan dengan melakukan tes tertulis psikologi di Aula lantai II Kantor Administrasi dan melakukan wawancara terpadu di gedung CVBC.
 
 
Mor dan HJP tampak sangat bersemangat mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan tersebut apalagi semuanya dilakukan untuk kelancaran pilkada nanti.
 
 
"Puji Tuhan, tes pemeriksaan kesehatan sudah kami jalankan dan semuanya kami lakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. Saya berharap hasil tes kesehatan bisa seperti yang diharapkan" kata Mor yang diamini oleh HJP.
 
 
Sebagai informasi, pemeriksaan kesehatan calon Kepala Daerah diikuti oleh seluruh bakal pasangan calon (bapaslon) Kepala Daerah yang telah mendaftar di KPU baik Sulut dan Kabupaten/Kota. Tahapan Pemeriksaan kesehatan ini pun dilaksanakan di rumah sakit yang telah disepakati oleh pihak KPU, Ikatan Dokter Indonesia, BNN dan sejumlah pihak lainnya, yakni di Rumah Sakit Kandou Manado.
 
 
(Stev B)
Komentar ()
Berita Politik
Politik
05 Sep 2020 / dibaca 231 kali
MANADO (BK) : Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), resmi mendaftar di...
Politik
04 Sep 2020 / dibaca 229 kali
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Manado, Grace Netty Tielman menyerahkan surat keputusan dari DPP PKB yang menyatakan dukungan kepada...
Politik
28 Aug 2020 / dibaca 391 kali
MINUT (BK): Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara mengelar Rapat Kerja Teknis Penanganan Pelanggaran Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur...
Politik
27 Aug 2020 / dibaca 202 kali
MINUT (BK) : Bawaslu Minahasa Utara menggelar Bimbingan Teknis Tata Kelola Standar Pertanggung Jawaban Perbendaharaan.   Kegiatan...
Politik
27 Jun 2020 / dibaca 327 kali
AMURANG (BK): Pendamping Michaela Elsiana Paruntu (MEP) pada pilkada 9 Desember 2020 segera terjawab pekan depan. Hal itu diungkapkan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.