Politik

Tatap Muka Bersama Warga Karame, MOR: Jika Terpilih Dana Lansia Akan Ditingkatkan Bukan Dihilangkan.

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 13 September 2020 23:08   553 kali
MANADO (BK) : Kedatangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) yang didampingi istri tercinta Imelda Markus untuk berbagi kasih ditengah pandemi Covid-19 di Kelurahan Karame Kecamatan Singkil Kota Manado, disambut gembira warga setempat Minggu, (13/09/2020).
 
 
Kegembiraan warga tergambar dari senyum lepas saat bertemu dan berhadapan langsung dengan calon wali kota yang mereka cintai ini, kunjungan Mor yang juga didampingi Ketua DPD PAN Manado Bobby Daud dan Ketua DPC Demokrat Manado Nortje Van Bone (NVB) itu disertai penyaluran bantuan kasih berupa paket beras dan masker kepada warga Karame.
 
 
“Terima kasih bapak ibu so datang di tempat ini dan menerima kami. Torang bersyukur masih dianugerahi kesehatan yang baik sehingga bisa baku dapa,” ujar calon wali kota yang di cintai rakyat itu.
 
 
Dalam penyampaiannya juga, Mor menepis isu yang berkembang, bahwa jika dirinya nanti terpilih sebagai Wali Kota Manado, program Dana Lansia akan dihentikan.
 
 
"Jangan percaya kabar yang beredar yang mengatakan jika nanti saya terpilih menjadi Wali Kota Manado, Dana Lansia akan dihentikan. Sebaliknya, dalam 14 program MOR-HJP, dana lansia berada di poin pertama. Jadi, program Dana Lansia akan tetap berjalan sesuai dengan janji politik kami," tegas Mor.
 
 
Mor berharap bantuan yang bersumber dari dana pribadinya ini, dapat bermanfaat bagi warga di tengah pandemi Covid-19.
 
 
“Kami menyadari pandemi Covid-19 membuat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Karena itu kami ingin berbagi kasih dengan warga di sini. Semoga bisa bermanfaat,” paparnya.
 
 
Mor juga mengajak warga untuk tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah, dan tetap berpegang tegu kepada Tuhan.
 
 
“Mari torang tetap jaga jarak, rajin cuci tangan dan memakai masker. Dan jangan lupa torang selalu berdoa agar selalu sehat dan kota Manado segera dihindari dari pandemi ini,” katanya.
 
 
Untuk kemajuan kota Manado kedepan, Mor mengingatkan warga untuk bersatu hati menjaga keamanan dan kenyamanan di kota Manado agar Pilkada nanti bisa terlaksana dengan aman dan lancar.
 
 
“Mari torang baku-baku bae. Torang sama-sama jaga kota Manado agar selalu diberkati dan harapan torang semua menjadi pasti,” tandas Bastiaan. Di penghujung sambutannya, Mor mengharapkan doa restu dari warga Karame.
 
 
“Bapak ibu, saya dan pak Hanny Joost Pajouw ada bacalon wali kota dan wakil wali kota Manado. Kami mohon didoakan selalu agar kami tetap sehat dan menjalani seluruh tahapan Pilkada dengan baik,” tutupnya.
 
 
(Stev B)
Komentar ()
Berita Politik
Politik
17 Nov 2020 / dibaca 716 kali
MANADO (BK) : Calon Gubernur Sulut nomor urut 1, Christiany E Paruntu menyampaikan pemerintahan Sulut ke depan harus bersih dan berkualitas...
Politik
17 Nov 2020 / dibaca 479 kali
MANADO (BK) : Pasangan Calon (Paslon) Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 2 Hendry Runtuwene, menyebut tingkat kriminalitas di...
Politik
17 Nov 2020 / dibaca 2651 kali
MANADO (BK) : Calon Gubernur Sulut nomor urut 2, Vonnie Anneke Panambunan mengklaim tidak mengangkat anggota keluarganya sebagai pejabat di...
Politik
17 Nov 2020 / dibaca 305 kali
MANADO (BK) : Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan, selama 5 tahun kepemimpinannya mampu menjaga kerukunan umat beragama di...
Politik
12 Nov 2020 / dibaca 373 kali
MANADO (BK) :  Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) terus menuai dukungan dari...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.