Politik

Tetty hanya Ketemu Airlangga di Istana Negara

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 21 October 2019 17:15   287 kali
Christiany Eugenia ‘Tetty’ Paruntu

JAKARTA (BK): Kendati sempat heboh sejaga raya Indonesia, bahkan di Provinsi Sulawesi Utara bahwa Christiany Eugenia ‘Tetty’ Paruntu masuk  kabinet Joko Widodo-Ma’ruf ternyata, Bupati Minahasa Selatan itu tidak ketemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin pagi tadi.

 

Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin menjelaskan soal kedatangan Tetty ke istana. Di Istana, Tetty ternyata sempat bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan tak bertemu dengan Jokowi.

 

"Karena itu kan usulan dari Partai Golkar. Tapi di dalam bertemu dulu dengan Pak Airlangga. Jadi tidak bertemu dengan Pak Presiden. Dia memang bertemu dengan Pak Airlangga di dalam. Setelah itu meninggalkan Istana," ujar Bey di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019).

 

Saat dimintai konfirmasi soal kader Golkar itu batal menjadi menteri Bey membenarkannya. Sebab, Tetty tidak bertemu dengan Jokowi.
 


"Ya karena tidak bertemu, ya, tidak jadi. Jadi semua yang bertemu dengan teman-teman tadi adalah setelah bertemu dengan Presiden," sebut Bey.
 


Seperti diketahui, Jokowi hari ini memanggil sejumlah tokoh calon menteri. Airlangga sendiri juga menjadi salah satu tokoh yang dipanggil Jokowi.

 

Saat ditanya mengenai kehadiran Tetty, Airlangga juga menyebut kadernya itu belum tentu bertemu dengan presiden. Padahal Tetty datang dengan memakai kemeja putih.

 

"Ya tentu banyak hal karena beliau sebagai bupati banyak hal yang dibahas. Tetapi juga belum tentu dengan pak presiden," kata Airlangga setelah bertemu dengan Jokowi di Istana, Senin (21/10/2019).
 

(dtc/bk-1)

 

Komentar ()
Berita Politik
Politik
25 Nov 2019 / dibaca 324 kali
MANADO (BK) : Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka pembicaraan tingkat II atas Ranperda tentang APBD Kota Manado tahun anggaran...
Politik
19 Nov 2019 / dibaca 209 kali
MANADO (BK) : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Sosialisasi Hasil Rapat Koordinasi Sumber Daya Manusia dan...
Politik
18 Nov 2019 / dibaca 87 kali
MANADO (BK) : DPRD Kota Manado menerima penyampaian nota pengantar Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2020 dari...
Politik
14 Nov 2019 / dibaca 336 kali
Marthin Daniel Tumbelaka (MDT) tiba di kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Manado. (foto: acha)      ...
Politik
12 Nov 2019 / dibaca 234 kali
AMURANG (BK): Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) membukan pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.