Politik

Tetty hanya Ketemu Airlangga di Istana Negara

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 21 October 2019 17:15   197 kali
Christiany Eugenia ‘Tetty’ Paruntu

JAKARTA (BK): Kendati sempat heboh sejaga raya Indonesia, bahkan di Provinsi Sulawesi Utara bahwa Christiany Eugenia ‘Tetty’ Paruntu masuk  kabinet Joko Widodo-Ma’ruf ternyata, Bupati Minahasa Selatan itu tidak ketemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin pagi tadi.

 

Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin menjelaskan soal kedatangan Tetty ke istana. Di Istana, Tetty ternyata sempat bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan tak bertemu dengan Jokowi.

 

"Karena itu kan usulan dari Partai Golkar. Tapi di dalam bertemu dulu dengan Pak Airlangga. Jadi tidak bertemu dengan Pak Presiden. Dia memang bertemu dengan Pak Airlangga di dalam. Setelah itu meninggalkan Istana," ujar Bey di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019).

 

Saat dimintai konfirmasi soal kader Golkar itu batal menjadi menteri Bey membenarkannya. Sebab, Tetty tidak bertemu dengan Jokowi.
 


"Ya karena tidak bertemu, ya, tidak jadi. Jadi semua yang bertemu dengan teman-teman tadi adalah setelah bertemu dengan Presiden," sebut Bey.
 


Seperti diketahui, Jokowi hari ini memanggil sejumlah tokoh calon menteri. Airlangga sendiri juga menjadi salah satu tokoh yang dipanggil Jokowi.

 

Saat ditanya mengenai kehadiran Tetty, Airlangga juga menyebut kadernya itu belum tentu bertemu dengan presiden. Padahal Tetty datang dengan memakai kemeja putih.

 

"Ya tentu banyak hal karena beliau sebagai bupati banyak hal yang dibahas. Tetapi juga belum tentu dengan pak presiden," kata Airlangga setelah bertemu dengan Jokowi di Istana, Senin (21/10/2019).
 

(dtc/bk-1)

 

Komentar ()
Berita Politik
Politik
27 Jun 2019 / dibaca 276 kali
MANADO (BK) : Partai Gerindra Sulut akan melakukan konsolidasi pasca sidang putusan Sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK)....
Politik
27 Jun 2019 / dibaca 6320 kali
MANADO (BK) : Sidang putusan Sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), hanya dalam hitungan jam saja. Namun Partai Gerindra Sulawesi...
Politik
18 Jun 2019 / dibaca 565 kali
JAKARTA (BK): Bawaslu RI menyatakan KPU Kota Manado terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pelanggaran tata cara, prosedur, atau...
Politik
13 Jun 2019 / dibaca 3550 kali
JAKARTA (BK): Sidang yang dipimpin Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI, Abhan didampingi Ratna Dewi Pettiolo, Moh Afifudin, Frits Edward...
Politik
21 May 2019 / dibaca 299 kali
JAKARTA (BK): Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Joko Widodo (Jokowi) –...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.