Profil

AK-7 Semakin Mantap Mengamankan Kursi DPRD Sulut Dapil seluruh Kota Manado

Masyarakat Harus Tau Rekam Jejak Caleg Agar Tak Beli Kucing Dalam Karung
Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 21 March 2019 12:52   634 kali
Kegiatan AK-7 Salah Satunya Berkunjung Ke Rumah duka alm Drs Antonio Pangkey di Perumahan Alandrew manado
MANADO (BK): Nama Arhur Kotambunan ternyata melekat dengan baik di benak puluhan ribu masyarakat Manado. Ini terlihat dari munculnya aspirasi di semua kecamatan  yang ada di ibukota Provinsi Sulut agar Komisaris Utama PT Membangun Sulut Hebat (MSH) yang mendukung, menuju DPRD Sulut Dapil Manado.
 
“Dulu saat jadi wakil rakyat dan salah satu pimpinan di DPRD Sulut, Pak Arthur Kotambunan sangat responsif terhadap aspirasi yang disampaikan warga Manado. Semua warga yang datang dilayani. Setelah beliau tak maju dan tak duduk di DPRD Sulut, periode 2014-2019,  terasa ada yang kurang. Makanya semua merindukan Pak Arthur maju kembali,” kata Nando dan Alo kepada wartawan di Manado, Rabu (18/4/2019).
 
Hasil ivestigasi internal tim diberbagai kalalangan dapat disimpulkan menyimpulkan mantan Ketua Partai Damai Sejahtera (PDS) Sulut yang saat ini maju melalui PDIP itu salah satu sosok yang paling diinginkan warga Manado di DPRD Sulut. “Pendukung Pak Arthur Kotambunan di semua kecamatan merata. Berbagai kalangan menyampaikan harapan agar Pak Arthur maju lagi. Semoga Pak Arthur mau mendengar aspirasi masyarakat.”
 
Apa tanggapan Arthur soal aspirasi ini “Saya diminta masyarakat maupun elit politik daerah kita untuk maju lagi. Mulanya saya enggan bersikap, tetapi setelah saya pikir-pikir baik juga kalau saya maju lagi,” ucap Arthur.
 
"Sekarang saya maju lewat PDI-PERJUANGAN dengan keyakinan atas kerja bersama tim sudah 80 persen persiapan, karena itu yang ingin bergabung mari pilih saya" Tegas AK-7 (Sapaan Arthur Anthonius Kotambunan).
 
Orang dekat  Gubernur Sulut, Olly Dondokambey ini bertekad melerai semua sumbatan aspirasi rakyat dengan penciptaan sistem baru melalui rekrutan aspirasi masyarakat dengan cara yang pernah dilakukannya. Ia juga mendorong pendidikan karakter dalam mengubah perilaku akibat pergeseran-pergeseran nilai.
 
“Banyak nilai-nilai moral yang dikesampingkan bahkan terabaikan. Tetapi pendidikan karakter intinya membentuk bangsa yang tangguh, patriotik, kompetitif, berakhlak mulia, toleran, yang kesemuanya dijiwai oleh nilai-nilai Pancasila,” katanya.
 
Arthur dikenal sebagai analisis politik, ekonomi, dan lingkungan hidup yang andal. Namun dia menyarankan perkuatan pendidikan karakter bangsa lebih dimantapkan lagi. Tak dipungkiri sejumlah kebijakan politik, ekonomi, dan pembangunan di daerah ini mengalir dari tangannya sebagai produk politik semasih dia di DPRD Sulut waktu lalu.
 
(mfw/bk-11)
Komentar ()
Berita Profil
Profil
02 Oct 2018 / dibaca 501 kali
JAKARTA (BK): Dinilai memiliki peran besar menghasilkan tenaga pengajar yang profesional di bidang program inovasi sistem teknologi informasi...
Profil
30 Sep 2018 / dibaca 539 kali
    “Mohon Maaf, Belum Bisa Melayani Media dengan Prima”        ...
Profil
26 Sep 2018 / dibaca 568 kali
MANADO (BK):  Pemerintah Kabupaten Sangihe meraih empat penghargaan pada lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara,...
Profil
21 Sep 2018 / dibaca 714 kali
MANADO (BK) : Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mendapat nomor urut 39 Calon Anggota DPD RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)...
Profil
11 Sep 2018 / dibaca 676 kali
TONDANO (BK): Kedatangan anggota DPR/MPR RI, Jerry Sambuaga disambut ratusan mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Manado (Unima), di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.