Profil

Kasuratan Remboken Jadi Salah Satu Desa Tempat Reses Keintjem Selaku Anggota DPR RI

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 22 May 2018 11:40   805 kali
KASURATAN (BK): Kegiatan Reses menjadi tugas dan tanggung jawab anggota DPR RI, seperti halnya yang dilakukan pada Bulan Mei 2018 ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Djenri Keintjem sebagai Anggota komisi I DPR RI terus aktif melakukan kegiatan.
 
Kegiatan Kunjungan Kerja (KunKer) Masa Reses di masa persidangan IV tahun sidang 2017 - 2018 yang dilaksanakan pada Minggu, 6 Mei 2018. Anggota Komisi l DPR-RI, Bpk. Djenri Keintjem, SH.,MH (dJEK) Melaksanakan Kunjungan Kerja Masa Reses, Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2017-2018 di Dapil Sulawesi Utara.
Di desa Kasuratan Kecamatan Remboken.
 
Dalam kunjungannya, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini bertemu dengan masyarakat, tokoh agama yang ada di Kasuratan.
 
Dalam pertemuan tersebut Keintjem mengajak peserta untuk berdialog. Dalam dialog tersebut, sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan aspirasi ke dirinya.
 
Beberapa aspirasi yang diajukan itu seperti perbaikan infrastruktur jalan utama yang mengalami kerusakan.
 
Keintjem mengaku menampung semua aspirasi masyarakat tersebut. Hasil dari reses ini akan dibawa ke Jakarta dan disampaikan ke pemangku kebijakan untuk segera ditindaklanjuti.
 
“Ini adalag komitmen, saya selaku wakil rakyat menampung semua aspirasi masyarakat. Konkretnya, nanti akan saya bawa ke Jakarta agar menjadi topik pembahasan,” jelas Keintjem.
 
Sementara masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja. Kunjungan kerja ini bisa dilakukan oleh Anggota Dewan secara perseorangan maupun secara berkelompok.
 
Kunjungan kerja masa reses juga merupakan penuntasan kerja  menjaring aspirasi serta sinkronisasi program dan kegiatan sebagai anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan.
 
Keintjem turut menopang pembangunan infrastruktur rumah ibadah sebesar 15 juta rupiah
 
(mfw/bk-11)
Komentar ()
Berita Profil
Profil
26 Sep 2018 / dibaca 519 kali
MANADO (BK):  Pemerintah Kabupaten Sangihe meraih empat penghargaan pada lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara,...
Profil
21 Sep 2018 / dibaca 667 kali
MANADO (BK) : Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mendapat nomor urut 39 Calon Anggota DPD RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)...
Profil
11 Sep 2018 / dibaca 640 kali
TONDANO (BK): Kedatangan anggota DPR/MPR RI, Jerry Sambuaga disambut ratusan mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Manado (Unima), di...
Profil
22 Aug 2018 / dibaca 639 kali
MANADO (BK): Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (IKISST) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2018-2023...
Profil
15 Aug 2018 / dibaca 1171 kali
MINUT (BK) : Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru saja menetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) untuk Pemilihan Umum Legislatif pada 2019 nanti....
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.