Profil

Mahasiswa Minta Tandatangan Jerry Sambuaga

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 11 September 2018 08:51   814 kali

TONDANO (BK): Kedatangan anggota DPR/MPR RI, Jerry Sambuaga disambut ratusan mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Manado (Unima), di Tondano, Senin (10/9/2018) pagi.

 

Putra politisi Theo L. Sambuaga, itu diundang khusus untuk membawakan empat pilar kebangsaan yang sedang hangat digelorakan pada khalayak.

 

Sekitar dua jam Jerry –demikian panggilan akrabnya— memaparkan fungsi dari empat pilar kebangsaan. Usai dialog, anggota Fraksi Partai Golkar, itu membagikan buku berjudul Catatan Jerry Sambuaga kepada dosen dan mahasiswa.

 

Mahasiswa berbondong-bondong meminta tandatangan Jerry di buku yang diberikan. Doktor politik jebolan Universitas Indonesia (UI), itu melayani satu persatu buku mereka untuk ditandatangani. 300 buku yang dibawa habis dibagikan. Tak hanya itu, para mahasiswa meminta agar Jerry foto bersama mereka. Ia pun meladeni. Begitu enjoy situasi pada saat kedatangan Jerry di kampus tersebut.

 

Waktu terus berputar, tak terasa sudah hamper dua jam lebih Jerry berada bersama dengan mahasiswa. Anggota Komisi 1, ini harus kembali ke Jakarta pada jam tiga sore. Berkaitan dengan agenda rapat dewan di Senayan.

 

Dengan mengucapkan banyak terima kasih dan pamitan, Jerry pun meninggalkan ruang kuliah umum dan berjabat tangan dengan dosen dan mahasiswa. Lambaian tangan pun merupakan bukti bahwa Jerry Sambuaga sangat dicintai mahasiswa dan dosen di kampus tersebut. “Selamat dan sukses Kak Jerry,” begitu ucapan para mahasiswa.

 

(vari)

 

Komentar ()
Berita Profil
Profil
23 Dec 2018 / dibaca 685 kali
MANADO (BK):  Anggota DPR RI, Djenri Keitjem melakukan reses menemui konstituen di Kota Manado, Minggu (23/12/2018).  ...
Profil
16 Oct 2018 / dibaca 1370 kali
MANADO (BK) : Nuansa bahasa Jepang hadir di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano, Kabupaten Minahasa sejak...
Profil
09 Oct 2018 / dibaca 1680 kali
TOMOHON (BK) Bencana yang terjadi di Palu dan sekitarnya menimbulkan keprihatinan kita  bersama. Sebagai sesama manusia sudah tentu kita...
Profil
02 Oct 2018 / dibaca 703 kali
JAKARTA (BK): Dinilai memiliki peran besar menghasilkan tenaga pengajar yang profesional di bidang program inovasi sistem teknologi informasi...
Profil
30 Sep 2018 / dibaca 701 kali
    “Mohon Maaf, Belum Bisa Melayani Media dengan Prima”        ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.