Profil

Novita Umboh, SH.MH Tenaga Ahli DPR RI Masuk DCS PDIP Minut-Bitung

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 15 August 2018 21:30   1532 kali
MINUT (BK) : Komisi Pemilihan Umum (KPU) baru saja menetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) untuk Pemilihan Umum Legislatif pada 2019 nanti.
 
Untuk DPR Provins! daerah pemilihan (Dapil) Minut - Bitunf (Sulut), salah satu nama yang berhasil melewati proses penetapan DCS yaitu Novita Umboh, SH.MH.
 
Novita ditetapkan masuk dalam DCS sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk DPR Sulut Daerah Pemilihan Minut-Bitung dengan nomor urut 2.
 
Novita mengatakan, penetapan masuk DCS oleh KPU ini menunjukan bahwa dokumen administrasi dan kelayakan calon legislatif telah terpenuhi dan memenuhi syarat.
 
“Puji Tuhan. Setelah ini masih ada tahapan pencalonan lebih lanjut, yaitu menuju penetapan masuk Daftar Calon Tetap (DCT) pada September nanti,” ujar Novita, Rabu (15/8/2018) di tempat makan bakso di kawasan megamas.
 
Sambil menunggu proses yang sedang berjalan, Novita pun berharap, tidak akan ada perubahan dalam DCT sehingga perjuangan menuju DPR Provinsi dapat berjalan dengan baik dan lancar.
 
“Mohon doa masyarakat khususnya di Minut dan Bitung untuk proses penetapan DCT ini agar berjalan dengan baik menuju Pemilu 2019,” kata Novita.
 
Diketahui Novita Umboh saat ini tercatat sebagai salah satu tenaga ahli DPR RI yang memiliki pengalaman dalam sidang-sidang di DPR RI.
 
(mfw/bk-11)
 
Komentar ()
Berita Profil
Profil
23 Dec 2018 / dibaca 688 kali
MANADO (BK):  Anggota DPR RI, Djenri Keitjem melakukan reses menemui konstituen di Kota Manado, Minggu (23/12/2018).  ...
Profil
16 Oct 2018 / dibaca 1375 kali
MANADO (BK) : Nuansa bahasa Jepang hadir di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano, Kabupaten Minahasa sejak...
Profil
09 Oct 2018 / dibaca 1693 kali
TOMOHON (BK) Bencana yang terjadi di Palu dan sekitarnya menimbulkan keprihatinan kita  bersama. Sebagai sesama manusia sudah tentu kita...
Profil
02 Oct 2018 / dibaca 704 kali
JAKARTA (BK): Dinilai memiliki peran besar menghasilkan tenaga pengajar yang profesional di bidang program inovasi sistem teknologi informasi...
Profil
30 Sep 2018 / dibaca 702 kali
    “Mohon Maaf, Belum Bisa Melayani Media dengan Prima”        ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.