Profil

Professional dan Akademisi Masuk Dunia Politik; PSI Andalkan Mc.Donald Untuk Dapil Kota Manado

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 29 March 2019 08:55   655 kali
MANADO (BK): Setinggi-tingginya ilmu yang dipelajari dan sebanyak-banyaknya pengalaman kerja yang dilalui , akan lebih bermanfaat dan baik jika di bagikan dan berkontribusi bagi banyak orang ini jadi kalimat kunci Mc Donald Porajow dalam mengikuti kontestasi pemilu 2019 sebagai calon legislatif. 
 
Setiap insan dimuka bumi ini diberi kesempatan dalam hidupnya untuk melakukan perkara-perkara yang berarti, baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain, dan terutama untuk Tuhan sang Pencipta. 
 
Prinsip tersebut oleh  Mc Donald F S Porajow SE M.Si ,atau "Donald" sapaan akrabnya,  yang memotivasi dirinya untuk terus berkerja dan berkarya, Saat ini beliau merupakan seorang professional sebagai manajer administrasi dan keuangan di salah perusahaan distributor mobil Toyota dan motor Yamaha dan juga merupakan akademisi/dosen tetap di  Universitas Katolik Swasta di Manado. 
 
Dengan pengalaman hampir 20 tahun dalam dunia kerja  swasta, Donald memiliki niat yang kuat untuk turut serta berkontribusi bagi daerah Sulawesi Utara. Di saat usianya masih produktif, beliau terpanggil untuk mengabdi dan melayani masyarakat melalui jalur legislatif dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang beliau telah dapatkan. 
 
Keinginan tersebut kemudian bisa terakomodir pada saat di bukanya pendaftaran dan seleksi bagi Calon Legislatif untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Manado oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 
 
Menurutnya di era yang sarat dengan tingkat persaingan yang tinggi dan kecanggihan teknologi maka kualitas dan kinerja manusia di tuntut untuk bisa mengimbangi dan bisa  beradaptasi dengan perubahan tersebut.  
 
Seyogianya kriteria tersebut juga menjadi syarat bagi anggota legislatif terpilih. Tuntutan kompetensi, integritas dan profesionalisme  dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya adalah hal yang SANGAT dibutuhkan saat ini terutama anggota legislatif yang mempunyai pengalaman, menguasai masalah dan mempunyai solusi terhadap masalah yang ada. 
 
Bukan hanya ikut meramaikan PEMILU melalui PSI,  “Saya berkomitmen memberikan segala kapasitas, pengalaman professional di perusahan swasta nasional, multinasional dan bidang keilmuan yang saya miliki untuk sebesar-sebesarnya kemajuan rakyat Sulawesi Utara, bangsa, dan negara, dengan Visi, Misi yang jelas dan terukur serta terobosan baru dalam mengawal regulasi, mengontrol praktik pemerintah, saya juga memiliki komitmen kuat untuk mewujudkan aspirasi politik saya ini menjadi lebih nyata, membumi, dan dirasakan oleh rakyat yang saya wakili “ ujar alumnus Universitas Klabat  dan Universitas Indonesia ini dengan penuh antusias. 
 
Mengutip Kata-kata bijak dari seorang filsuf Aristoteles “Kualitas bukanlah sebuah aksi, itu adalah kebiasaan . Kualitas suatu hal tercermin dari kebiasaan pekerjanya, kebiasaan-kebiasaan akan memoles hasil pekerjaan menjadi berkualitas, tutupnya. 
 
(mfw/bk-11)
 
Komentar ()
Berita Profil
Profil
02 Oct 2018 / dibaca 501 kali
JAKARTA (BK): Dinilai memiliki peran besar menghasilkan tenaga pengajar yang profesional di bidang program inovasi sistem teknologi informasi...
Profil
30 Sep 2018 / dibaca 539 kali
    “Mohon Maaf, Belum Bisa Melayani Media dengan Prima”        ...
Profil
26 Sep 2018 / dibaca 567 kali
MANADO (BK):  Pemerintah Kabupaten Sangihe meraih empat penghargaan pada lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara,...
Profil
21 Sep 2018 / dibaca 714 kali
MANADO (BK) : Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mendapat nomor urut 39 Calon Anggota DPD RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)...
Profil
11 Sep 2018 / dibaca 676 kali
TONDANO (BK): Kedatangan anggota DPR/MPR RI, Jerry Sambuaga disambut ratusan mahasiswa Fakultas Teknik, Universitas Manado (Unima), di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.