Profil

Tamat SMA dengan Memuaskan, Valerie Bella Laminto Ingin Jadi Akuntan Handal

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 22 May 2017 09:00   690 kali
MANADO (BK): Menjadi seorang akuntan handal adalah cita-cita lulusan terbaik SMA Tridharma tahun ajaran 2016-2017 atau menjadi angkatan kedua sekolah ini.
 
Keinginan gadis cantik yang juga mantan Siswa Teladan Sekolah Dasar (SD) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara ini sendiri, terbukti dengan berhasilnya Bella sapaan akrabnya lulus tes masuk Universitas Katolik Della Salle di jurusan Akuntansi.
 
Bella sendiri adalah salah satu murid berprestasi jebolan Sekolah Tridharma di semua tingkatan. Mulai dari Taman kanak-kanak hingga SMA, Bella selalu menjadi utusan di berbagai perlombaan, baik tingkatan Kota Manado maupun di tingkatan Provinsi.
 
Tak heran, di tingkatan SD dirinya menjadi Siswa Teladan hingga di tingkatan Provinsi. Sementara, di SMP, dirinya juga mampu menjadi Siswa Teladan di tingkatan Kota Manado.
 
Terakhir dirinya bersama dengan rekan-rekan satu kelasnya mengikuti untuk pertama kali lomba robotik tingkat Provinsi. Saat itu, bersama rekan-rekannya, SMA Tridharma mampu mencuri perhatian juri karena walaupun merupakan keikutsertaan perdana, sudah mampu mendapatkan nilai hingga lolos ke babak final.
 
Punya prestasi akademik yang baik, anak sulung dari 3 bersaudara ini sendiri juga sempat aktif di dunia modelling dan berhasil meraih beberapa penghargaan saat dirinya menjadi model cilik dulu. Bella juga sempat mengenyam pendidikan ballet selama beberapa bulan dan berhasil lulus di tingkatan awal dengan baik.
 
Sementara, saat ini keinginan kakak kandung dari Helen dan Steve ini sendiri hanya ingin fokus belajar dan cepat untuk mendapatkan gelar sarjana yang kemudian akan dilanjutkan dengan mengambil spesialis akuntan.
 
Bella sendiri tercatat sebagai anggota aktif Generasi Muda Tridharma (Gemtridha) Kota Manado. Tak heran jika beberapa waktu lalu, dirinya ikut memeriahkan acara peringatan Hari Waisak Kota Manado yang dilaksanakan di kantor Walikota Manado.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Profil
Profil
03 Oct 2016 / dibaca 799 kali
MANADO (BK) : Anggota DPR RI utusan Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan Djenri Keintjem, terus melakukan blusukan ke konstituen.   ...
Profil
18 Sep 2016 / dibaca 1009 kali
JAKARTA (BK):   Irman Gusman ditangkap KPK dalam operasi tangkap tangan semalam. Irman sudah cukup lama berkarier di bidang politik hingga...
Profil
02 Sep 2016 / dibaca 860 kali
BITUNG (BK) : Bangsa Indonesia semakin hari semakin jauh dari jati dirinya. Sebelumnya, bangsa Indonesia dikenal sebagai Bangsa yang penuh...
Profil
26 Aug 2016 / dibaca 764 kali
MANADO (BK) : Menyampaikan aspirasi adalah tugas anggota DPR. Ini juga dilakukan oleh Anggota DPR RI utusan Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan...
Profil
13 Aug 2016 / dibaca 883 kali
MANADO (BK) : Anggota DPR RI utusan Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan Djenri Keintjem, beberapa waktu yang lalu tepatnya Rabu (10/8/2016)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.