Religi

Kegiatan H2RG Getsemani Teling Bawah Resmi Dibuka

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 13 January 2020 11:15   387 kali
Pelepasan balon sebagai tanda rangkaian kegiatan Hari-hari Raya Gereja (H2RG) Jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah, resmi dibuka.
MANADO (BK) : Pembukaan seluruh kegiatan Hari-Hari Raya Gereja (H2RG) Jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah, secara resmi dibuka, Minggu (12/1/2020).
 
 
Ibadah yang dipimpin langsung oleh ketua Jemaat Pdt Theresina Kirojan Senewe MTh. Dalam khotbahnya, Senewe mengajak seluruh panitia untuk bergandengan tangan dan komitmen dalam tanggung jawab yang sudah diberikan.
 
 
Menurutnya, semangat jangan diawal saja dan harus dipertahankan sampai akhir. Karena masih banyak tantangan yang akan dihadapi. Untuk itu, Komisi Pemuda yang sudah dipercayakan sebagai panitia setahun, tetap berkomitmen menyelesaikan semua program sampai selesai.
 
 
"Karena semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan semata," jelas isteri tercinta Loudy Kirojan.
 
 
Sementara itu, Penatua Pemuda Getsemani Teling Bawah Aldo Owu, menyampaikan terima kasih kepada Jemaat yang telah mengambil bagian pada pembukaan kegiatan tersebut.
 
 
"Terima kasih kepada seluruh jemaat dari kolom 1 sampai 10, yang sudah terlibat langsung dalam pembukaan seluruh kegiatan H2RG," pungkasnya didampingi Ketua Panitia, Marvil Rumerung.
 
 
Ia juga berharap, dukungan dari seluruh Pelayanan Khusus dan semua jemaat yang ada, dalam memeriahkan seluruh kegiatan selama setahun.
 
 
Usai ibadah, dilakukan pelepasan balon udara sebagai tanda dimulainya semua kegiatan, dilanjutkan dengan senam Zumba dan pencabutan undi untuk kegiatan olahraga lomba Volly Ball Putra-Putri yang akan dimulai, Senin, (13/1/2020).
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Religi
Religi
11 May 2019 / dibaca 637 kali
MANADO (BK): Puasa adalah satu-satunya ibadah yang tidak terlihat ibadahnya. Mengapa? Karena yang mengetahui ibadah itu hanya orang yang...
Religi
25 Apr 2019 / dibaca 849 kali
SEA (BK): Peran perempuan sejak jaman Yesus sangat menonjol. Perempuan mengerti bahasa ekonomi, mereka juga menyaksikan di mana kubur Yesus....
Religi
22 Apr 2019 / dibaca 658 kali
MANADO (BK): Pemahaman theologi sebagai pendalaman iman menjadi prioritas dalam perayaan kemenangan Yesus Kristus, dalam semarak Paskah 2019....
Religi
22 Apr 2019 / dibaca 547 kali
MANADO (BK):  Uskup Manado Mgr Benedictus Estefanus Rolly Untu, MSC memimpin ibadah Jumat Agung Gereja Oikumene Abigail Rutan Klas IIA...
Religi
06 Feb 2019 / dibaca 1044 kali
MANADO (BK) : Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-72, diperingati dengan cara berbeda oleh HMI Cabang Manado. Peringatan secara sederhana...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.