Religi

Pelantikan Pengurus Komisariat Alkhairat Sulut Berlangsung Sukses, Fatma Diapresiasi

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 25 January 2017 19:00   407 kali

MANADO (BK): Rangkaian pelantikan pengurus Komisariat Wilayah Alkhairat Sulawesi Utara masa bakti 2016-2021 yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin, 25 Januari 2017 berlangsung sukses.

Pelantikan yang dilaksanakan langsung oleh Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Alkhairat DR Lukman Tahir, berjalan dengan sangat baik, dimana Komisaris Alkhairat Sulut yang dilantik adalah Hi Ahmad Molahele.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Alkhairat DR Lukman Tahir mengatakan jika komisaris ataupun komisariat yang dilantik untuk selalu membekali diri guna meningkatkan pelaksanaan tugas dan kewajiban yang diembannya.

Apalagi menurut Tahir, beban tugas ini begitu besar dan berat karena tujuan utama dari Alkhairat adalah membangun Bangsa.

"Mari kita terus bekali diri dan menjalankan tugas dan tanggungjwab dengan jujur agar senantiasa terwujud seluruh karya yang ditorehkan selama ini melalui tugas yang diembankan," kata Tahir.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Fatma bin Syech Abubakar mendapatkan apresiasi karena berhasil merangkum kegiatan pelantikan yang sederhana namun terlihat sangat besar dan bermakna.

Fatma sendiri menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah memberi diri hingga terlaksananya acara pelantikan.

"Terima kasih kepada semua yang sudah membantu hingga acara bisa berlangsung dengan baik dan lancar. Kiranya dapat memberi dampak positif bagi organisasi ini sendiri. Selamat berkarya bagi yang baru saja dilantik," ujar Fatma yang kesehariannya juga sebagai Anggota DPRD Kota Manado.

Sementara, nampak hadir dalam pelantikan diantaranya, Dewan Ulama Sofyan Lailote yang juga perwakilan Pengurus Besar Alkhairat, Ketua NU Sulut Syaban Mauluddin, unsur Forkompida, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado, Ketua MUI Sulut, Ketua MUI Manado dan undangan lainnya.

(jusuf kalalo)

Komentar ()
Berita Religi
Religi
28 Dec 2016 / dibaca 507 kali
TOMOHON (BK): Wali Kota Tomohon Jimmy. F. Eman, SE. Ak bersama dengan Kerukunan Keluarga Pendeta, Vikaris, dan Guru Agama (KKPGA) Rayon...
Religi
28 Dec 2016 / dibaca 509 kali
TONDANO (BK): Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky  J. L. Wenur...
Religi
27 Dec 2016 / dibaca 369 kali
TOMOHON (BK): Partai Golkar Kota Tomohon menggelar Ibadah Natal, di kediaman Kelurahan Ketua DPD II Jimmy  F. Eman, SE. Ak, Desa Pinaras,...
Religi
27 Dec 2016 / dibaca 462 kali
MANADO (BK): Masyarakat yang akan menghadiri ibadah Natal Nasional di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi...
Religi
25 Dec 2016 / dibaca 555 kali
JAKARTA (BK): Presiden RI Joko Widodo dipastikan datang di Sulut untuk menghadiri Perayaan Natal Nasional 2016  yang dipusatkan di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.