Sangihe

Bupati Buka Forum Kepegawaian se Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 16 December 2019 20:57   168 kali

TAHUNA (BK): Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME membuka Forum Kepegawaian Seluruh Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2019, di ruang serbaguna rumah jabatan Bupati setempat, Senin (16/12/2019).

 

Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr Femmy J Suluh MSi, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), serta para undangan.
 

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe memberikan apresiasi dengan adanya program terkait dengan apa yang dicapai bersama. Dalam kepegawaian pemerintahan provinsi menjadi harapan dengan adanya rapat koordinasi dalam bentuk seperti ini.

 

"Akan memberikan wawasan bersama terkait dengan perkembangan-perkembangan saat ini. Ini adalah bentuk dari pada program, karena hal ini ada evaluasinya. Ini tanggung jawab bersama, apa yang  kita laksanakan di Kabupaten Kepulauan Sangihe," tutur Bupati.
 

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Sulut Dr Femmy J Suluh MSi menyampaikan sambutan pengantar Menteri, di kegiatan Forum Kepegawaian, untuk pertama menjadi ajang silaturahmi pertemuan untuk membahas isu-isu aktual terkait dengan substansi kepegawaian.
 

"Apakah itu peraturan-peraturan baru, atau beberapa permasalahan yang muncul dalam bidang pengelolaan manajemen kepegawaian. Termasuk pengalaman baik provinsi maupun kabupaten kota seluruh Sulawesi Utara," ucapnya.

 

Lebih lanjut disampaikannya, produk ini sangat penting dan strategis, sekaligus menjadi ajang harmonisasi hubungan antara provinsi dan kabupaten/kota. Karena pada prinsipnya provinsi mempunyai tanggung jawab untuk melakukan pembinaan sekaligus bersinergi dengan kabupaten/kota dalam melaksanakan tugas-tugas di bidang kepegawaian.

 

"Pada hari ini ada beberapa topik yang akan dibahas. Selain juga terkait dengan kebijakan-kebijakan nasional terbaru, termasuk dengan rencana penyederhanaan struktur birokrasi dilakukan di lingkungan pemerintah," tutupnya.

 

(fad/bk-1)

Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
15 Jan 2020 / dibaca 74 kali
TAHUNA (BK): Bencana banjir bandang yang juga melanda Kecamatan Tamako Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (03/01/2020) lalu menyimpan rasa...
Sangihe
15 Jan 2020 / dibaca 59 kali
TAHUNA (BK): Babinsa Koramil 1301-02/Siau, Serda Fransisco Bataha melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Karalung yakni...
Sangihe
15 Jan 2020 / dibaca 68 kali
TAHUNA (BK): Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serka Nixon Londo Koramil 1301-02/Siau melaksanakan komunikasi sosial (Komsos)...
Sangihe
15 Jan 2020 / dibaca 62 kali
TAHUNA (BK):Dalam rangka mewujudkan kedekatan antara TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 1301-02/Siau Babinsa Sertu Edi Santoso dan Serda Junnedi...
Sangihe
15 Jan 2020 / dibaca 61 kali
TAHUNA (BK): Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Sangihe Steven Lawendatu memperingatkan Aparatur Sipil Negeri (ASN) di...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.