Sangihe

Bupati Buka Forum Kepegawaian se Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 16 December 2019 20:57   213 kali

TAHUNA (BK): Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME membuka Forum Kepegawaian Seluruh Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2019, di ruang serbaguna rumah jabatan Bupati setempat, Senin (16/12/2019).

 

Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr Femmy J Suluh MSi, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), serta para undangan.
 

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME mengatakan, pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe memberikan apresiasi dengan adanya program terkait dengan apa yang dicapai bersama. Dalam kepegawaian pemerintahan provinsi menjadi harapan dengan adanya rapat koordinasi dalam bentuk seperti ini.

 

"Akan memberikan wawasan bersama terkait dengan perkembangan-perkembangan saat ini. Ini adalah bentuk dari pada program, karena hal ini ada evaluasinya. Ini tanggung jawab bersama, apa yang  kita laksanakan di Kabupaten Kepulauan Sangihe," tutur Bupati.
 

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Sulut Dr Femmy J Suluh MSi menyampaikan sambutan pengantar Menteri, di kegiatan Forum Kepegawaian, untuk pertama menjadi ajang silaturahmi pertemuan untuk membahas isu-isu aktual terkait dengan substansi kepegawaian.
 

"Apakah itu peraturan-peraturan baru, atau beberapa permasalahan yang muncul dalam bidang pengelolaan manajemen kepegawaian. Termasuk pengalaman baik provinsi maupun kabupaten kota seluruh Sulawesi Utara," ucapnya.

 

Lebih lanjut disampaikannya, produk ini sangat penting dan strategis, sekaligus menjadi ajang harmonisasi hubungan antara provinsi dan kabupaten/kota. Karena pada prinsipnya provinsi mempunyai tanggung jawab untuk melakukan pembinaan sekaligus bersinergi dengan kabupaten/kota dalam melaksanakan tugas-tugas di bidang kepegawaian.

 

"Pada hari ini ada beberapa topik yang akan dibahas. Selain juga terkait dengan kebijakan-kebijakan nasional terbaru, termasuk dengan rencana penyederhanaan struktur birokrasi dilakukan di lingkungan pemerintah," tutupnya.

 

(fad/bk-1)

Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
05 Aug 2020 / dibaca 36 kali
TAHUNA (BK) : Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Joppy F Thungari MKes...
Sangihe
05 Aug 2020 / dibaca 81 kali
TAHUNA (BK) : Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs Hironimus R Makagansa menyatakan bahwa target kemenangan Olly Dondokambey...
Sangihe
04 Aug 2020 / dibaca 40 kali
TAHUNA (BK) : Babinsa Desa Pempalaraeng  Koramil 1301-06/Kendahe Serda Sukirno, membantu warga binaan, Yoap Lantemona yang melakukan...
Sangihe
04 Aug 2020 / dibaca 66 kali
TAHUNA (BK) : Pengawasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) terus dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1301/Sangihe.  Seperti yang...
Sangihe
04 Aug 2020 / dibaca 49 kali
TAHUNA (BK) : Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa agar tetap kondusif, perlu sinergitas antara tiga pilar yang terdiri dari...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.