Sangihe

Bupati Gelar Ibadah Syukur HUT ke 58

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 10 September 2019 22:31   161 kali

TAHUNA (BK): Untuk mensyukuri berkat Tuhan atas hari ulang tahun (HUT) ke 58, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME menggelar ibadah syukur, Senin (9/9/2019), di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.


Lagipula ketambahan usia, yakni Sabtu (7/9/2019), Bupati Jabes Gaghana SE ME boleh menapaki usia yang ke 58 tahun, dan bukan perjalanan hidup yang singkat hingga boleh menapaki usia tersebut.


Sebagai pemimpin di Kabupaten Kepulauan Sangihe, tentunya Bupati melakukan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat secara menyeluruh.


Saat yang penuh bahagia, Bupati juga menggelar syukuran pernikahan yang ke 30 tahun bersama istri Dra Hermin Ririswaty Gaghana Katamsi dan HUT anak pertamanya Tomas Gaghana yang ke 29, Senin (9/9/2019). 


Turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE, Forkopimda, pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Jpsephus Kakondo, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe Edwin Roring SE ME, para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), serta para undangan.


Dalam suasana yang bahagia, Bupati dengan penuh kebahagian bersama dengan Istri tercinta dan anaknya beserta keluarga mengungkapkan, rasa suka cita atas tuntunan Tuhan dalam perjalanan hidup mereka.


"Sangat luar biasa yang kami rasakan, sehingga bisa menapaki usia ke 58 tahun. Berbagai hal yang dilewati, pahit, suka maupun duka, tangis dan tawa telah dirasakannya bersama keluarga dalam perjalanan kehidupan. Kehidupan kami 7 tahun bersama orang tua di Kampung Batunderang dari sekolah SMP hingga SMA, 21 tahun berada di Lombok, dan di Tahuna 18 tahun. Kehidupan berpindah-pindah, namun itu semua atas pertolongan Tuhan," ungkapnya.


Disampaikan Bupati, 30 tahun usia perkawinan dia bersama istrinya, perjalanan 30 tahun ini memang harus diakui, perlanan hidup yang penuh dengan dinamika.
"Tuhanlah yang mempertemukan kami berdua," tambahnya.


(fad/bk-10)

Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
01 Jun 2020 / dibaca 37 kali
TAHUNA (BK) : Personil Babinsa Koramil 1301-02/Siau, Serka Nelson Gogerino mendampingi penyaluran bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang...
Sangihe
01 Jun 2020 / dibaca 57 kali
TAHUNA (BK) : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) terus meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terkait...
Sangihe
01 Jun 2020 / dibaca 40 kali
TAHUNA (BK) : Berbagai upaya terus dilakukan personil gabungan yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 guna...
Sangihe
01 Jun 2020 / dibaca 42 kali
TAHUNA (BK) : Antisipasi penyebaran wabah virus corona atau covid 19 terus dilakukan jajaran Kodim 1301/Sangihe bersama seluruh instansi dan...
Sangihe
01 Jun 2020 / dibaca 39 kali
TAHUNA (BK) : Salah satu Faktor yang mempengaruhi kesehatan salah satunya adanya jamban sehat untuk keluarga. Mewujudkan hal itu, Babinsa...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.