Sangihe

Bupati Lantik Lima Pejabat Tinggi Pratama

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 07 September 2020 20:52   232 kali
TAHUNA (BK) : Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME melantik dan mengambil sumpah lima orang pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, Senin (07/09/2020), di ruang serba guna rumah jabatan Bupati.    
 
 
Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE ME mengatakan, kita harus bersyukur kita boleh melaksanakan pelantikan pejabat tinggi pratama, setelah melalui semua proses yang ada.    
 
 
"Rotasi pejabat tinggi pratama ini dipandang perlu dan menjadi suatu keharusan, dalam rangka evaluasi.  Supaya Organisasi Perangkat Daerah dapat berjalan dengan baik, efisien dan efektif," tuturnya.   
 
 
Lebih lanjut disampaikan, dalam kerangka untuk memenuhi standar keinginan masyarakat, saya berharap kita dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara maksimal.
 
 
"Kiranya kalau ada sorotan dari masyarakat, itu kiranya dijadikan tantangan dan koreksi. Serta dijadikan semangat dan dorongan dan dijawab dengan kinerja kita," jelas dia.   
 
 
Bupati juga berharap, pejabat tinggi pratama tidak diikat oleh jam kerja, karena banyak sekali pekerjaan di lingkup pemerintah, sehingga menuntut pekerjaan rutin kita harus selesai, sehingga tidak menumpuk.
 
 
Kelima pejabat tinggi pratama yang dilantik yaitu :   
 
1. Vebbe AK Bawole SSos ME sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe. 
 
2. Ir Felix P Gaghaube MSi  sebagai Kepala Badan Perencanaan serta Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe. 
 
3. Drs Tajudin Sainkandir sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe. 
 
4. Aristarkus SS Pilat SSos MSi sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.  
 
5. Drs Danny AM Mandak ME sebagai Kepala Dinas Sosial Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe. 
 
 
(fad/bk-10)    
 
 
 

 

 
Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
23 Feb 2021 / dibaca 96 kali
TAHUNA (BK) : Upaya percepatan penanganan Covid 19 terus dilakukan oleh jajaran Kodim 1301/Sangihe, dengan terus memberikan himbauan dan...
Sangihe
23 Feb 2021 / dibaca 80 kali
TAHUNA (BK) : Tak kenal lelah untuk terus mengingatkan masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid 19....
Sangihe
23 Feb 2021 / dibaca 91 kali
TAHUNA (BK) : Aktif terlibat dalam kegiatan masyarakat di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1301-06/Kendahe Sertu Jenli Carlos, bergotong-royong...
Sangihe
23 Feb 2021 / dibaca 109 kali
TAHUNA (BK) : Aksi pencurian dengan kekerasan dialami Keluarga Rabuka-Parera, di Kelurahan Dumuhung Kecamatan Tahuna Timur, Senin (22/02/2021),...
Sangihe
22 Feb 2021 / dibaca 69 kali
TAHUNA (BK) : Dalam percepatan penanganan penyebaran Covid 19, terus bersinergi TNI Polri dan instansi terkait terus bersinergi melaksanakan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.