Sangihe

Dandim Resmikan Premier Koperasi Kartika Sangihe

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 06 July 2020 16:25   111 kali
TAHUNA (BK) : Setelah melalui proses perehaban bangunan selama kurang lebih 1 bulan, Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto SIP meresmikan Premier Koperasi Kartika Sangihe, di Kodim 1301/Sangihe, Jalan Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna,Senin (06/07/2020).   
 
 
Peresmian Koperasi tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komandan Kodim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto SIP, didampingi oleh Kasdim Mayor Inf Sonny B Saerang dan para perwira staf serta anggota Kodim 1301/Sangihe.   
 
 
Dalam sambutanya Dandim menyampaikan, terimakasih kepada seluruh anggota yang telah berpartsipasi dalam pendirian koperasi ini.    
 
 
"Koperasi yang kita dirikan bersama ini bertujuan untuk mensejahterakan seluruh anggota Kodim 1301/Sangihe, salah satunya adalah pembangunan koperasi. Ini merupakan bukti kesungguhan kita bersama untuk kembali menghidupkan Koperasi Kartika Sangihe agar semakin sehat dan lebih maju," tuturnya.  
 
 
Lebih lanjut dijelaskan, diharapkan dengan dibukanya koperasi ini, seluruh anggota bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, diantaranya dengan berbelanja di koperasi, baik kebutuhan sehari-hari ataupun kebutuhan lainnya.   
 
 
"Bagi ketua dan pengurusnya, saya tekankan agar mencapai visi dan misinya sesuai dengan tujuan koperasi. Yakni untuk mensejahterakan seluruh anggota Koperasi Kartika Sangihe," tutup Dandim.   
 
 
Sementara itu, salah satu anggota Kodim 1301/Sangihe, kepada aparat setempat, Serda Erwin Ruspanah, saat ditemui usai peresmian Koperasi menyampaikan bahwa, dirinya selaku anggota Koperasi merasa sangat senang dengan dibukanya kembali Koperasi Kartika Sangihe.
 
 
"Sekarang Koperasi kita semakin luas. Barang-barang yang disediakan juga sudah lengkap, sehingga saya bisa berbelanja dengan nyaman," kata dia.    
 
 
(fad/bk-10)   
 
 
 

 

 
Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
06 Aug 2020 / dibaca 108 kali
TAHUNA (BK) : Koramil 1301-06/Kendahe bersama  masyarakat melaksanakan kerja bakti membuka akses jalan akibat tertimbun tanah longsor yang...
Sangihe
06 Aug 2020 / dibaca 60 kali
TAHUNA (BK) : Tingginya curah hujan yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Sangihe, menimbulkan dampak di titik-titik rawan bencana. Komandan Kodim...
Sangihe
06 Aug 2020 / dibaca 105 kali
TAHUNA (BK) : Keikutsertaan Kodim 1301/Sangihe dalam mensukseskan swasembada pangan khususnya di tengah pandemi Covid 19 akan terus dilakukan...
Sangihe
06 Aug 2020 / dibaca 63 kali
TAHUNA (BK) : Langkah antisipasi terjadinya banjir, normalisasi pengerukan dan pelebaran sungai terus dilakukan. Anggota Babinsa Koramil...
Sangihe
06 Aug 2020 / dibaca 88 kali
TAHUNA (BK) : Selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh warga di wilayah binaanya, Babinsa...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.