Sangihe

Diduga Dendam, Juel Diparang BM

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 22 September 2019 22:09   78 kali

TAHUNA (BK)-Seorang pria bernama Juel Masang, berumur 32 tahun,warga Kampung Talengen Kecamatam Tabukan Tengah (Tabteng), terpaksa dilarikan ke puskemas terdekat, dengan luka pada bagian tangan kiri, kaki kiri dan bawah ketiak kiri.


Pasalnya, pria bertubuh sedang ini, diduga dianiaya dengan parang jenis pando, oleh seorang pria berinisial BM, berumur 29 tahun, warga Kampung Biru Kecamatan Tabteng.


Peristiwa tersebut terjadi, Minggu (22/09/2019), sekitar pukul 05.00 Wita, di Kampung Gunung dusun II Kecamatan Tabteng.


Dari informasi yang diperoleh, saat ada acara disko lanjutan dari syukuran kawin di rumah Keluarga Kakampu-Ponto di Kampung Gunung dusun II Kecamatan Tabteng, tiba-tiba korban menendang kepada pelaku.


Karena diantara mereka ada dendam lama, dimana pelaku pernah utang minuman bir kepada orang tua korban. Naamun menurut pelaku, utang tersebut sudah dibayar lunas kepada orang tua korban.


Tapi korban tidak tahu, sehingga terjadi perkelahian diantara mereka.
Kebetulan pelaku ada membawa parang dalam tas ransel. Karena pelaku dari tambang mas Bawone belum sempat pulang ke rumah.


Maka pelaku mengambil parang tersebut langsung memotong kepada korban, dan mengena pada bagian tangan kiri, kaki kiri dan bawah ketiak kiri. Setelah itu korban terjatuh dan pelaku pulang ke rumahnya.
Kejadian itupun disampaikan masyarakat kepada aparat berwajib setempat.


Kapolres Kepulauan Sangihe dan mencakup wilayah Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) AKBP Sudung Ferdinan Napitu SIK melalui Kapolsek Tabukan Tengah (Tabeng) Iptu Yopi Hehakaya membenarkan kejadian itu.


"Setelah menerima informasi tersebut, maka tindakan Polri yakni mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas, mencari pelaku dan menemukan di rumahnya di Kampung Biru. Kemudian mengamankan pelaku ke kantor Polsek Tabteng, dan mengolah TKP untuk mencari saksi-saksi dan barang bukti," kata dia.


(fad/bk-10) 

Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
08 Oct 2019 / dibaca 105 kali
TAHUNA (BK): Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe Edwin Roring SE ME, dangan tegas mewarning para Camat....
Sangihe
08 Oct 2019 / dibaca 76 kali
TAHUNA (BK): Setelah melalui pembahasan yang alot dan lobi-lobi politik, akhirnya Selasa (8/10/2019) Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di Dewan...
Sangihe
08 Oct 2019 / dibaca 55 kali
TAHUNA (BK)-Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, Ronald Izhak, mengatakan pihaknya akan...
Sangihe
07 Oct 2019 / dibaca 77 kali
TAHUNA (BK): Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), diperkirakan sebanyak 3.000 bibit ...
Sangihe
07 Oct 2019 / dibaca 60 kali
TAHUNA (BK): Sebagai generasi milenial yang punya rasa kepedulian terhadap warga miskin, anggota CRTeam yang giat bergelut di bidang olah...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.