Sangihe

Empat Pejabat Eselon IV Dilantik

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 07 February 2018 19:46   225 kali

TAHUNA (BK): Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE melantik empat pejabat eselon IV, di ruang serbaguna kantor Bupati Kepulauan Sangihe, Rabu (7/2/2018), sekitar pukul 11.10 Wita.

 

Proses pelantikannya diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan penandatangan berita acara pelantikan oleh pejabat yang dilantik.

 

Wabup Kepulauan Sangihe Helmud Hontong SE menyampaikan, pujian kepada Tuhan yang telah memberikan waktu dan kesempatan saat melaksanakan pengambilan sumpah jabatan setempat.

 

"Bersyukur kepada Tuhan atas segala pertolongan dan perlindunganNya sehingga boleh hadir dan mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Juga selaku pimpinan daerah berterima kasih karena tetap melaksakan tugas dan tanggungjawab," tutur Wabup.

 

Lebih lanjut disampaikan Wabup, pengisian jabatan tetap memperhatikan peraturan dan ketentuan yang berlaku yakni memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan, tentunya dalam pelaksanaannya tetap melakukan pelayanan publik dan pemerintahan. 
 

 

"Diharapkan bagi yang sudah dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik. Yakni memperhatikan aspek profesionalisme dan loyalitas terhadap tugas negara dan organisasi. Mari kita bersama bergerak bersama pembangunan Sangihe, semangat kerja kerja dan kerja, serta dorongan untuk membangun daerah demi kesejahteraan publik atau masyarakat," jelas dia.

 

Pula ditambahkan Wabup, yakni akan terus akan mengevaluasi kinerja, dan tentunya harus siap berkompetisi dalam menangani pelayanan dan pemerintahan, termasuk segenap perangkat daerah tetap terpadu dan bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

 

"Terus tingkatkan kompetensi dan melakukan perubahan hasil kerja yang baik, konsisten dalam menjalankan aturan dan ketentuan yang berlaku. Dan akhirnya selamat bagi saudara-saudara yang sudah dilantik dan selamat bekerja," tutup Wabup.

 

(fad/bk-1)

Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
14 Aug 2018 / dibaca 139 kali
TAHUNA (BK): Penyelenggaraan pembangunan daerah terus didorong pelaksanaannya sesuai dengan program yang ditetapkan, termasuk tindaklanjut di...
Sangihe
14 Aug 2018 / dibaca 141 kali
TAHUNA (BK): Dukungan terhadap pengembangan potensi bisa turut melengkapi kemandirian seluruh kewilayahan sesuai kondisi setempat, meskipun...
Sangihe
14 Aug 2018 / dibaca 140 kali
TAHUNA (BK): Upaya untuk terus menopang peran serta sektor-sektor memerlukan tindaklanjut kongkrit terhadap pelaksanaan program pembangunan...
Sangihe
14 Aug 2018 / dibaca 141 kali
TAHUNA (BK): Setelah menunggu sekian lama pasca pemilihan serentak beberapa waktu lalau, akhirnya 113 Kapitalaung terpilih dari 113 Kampung di...
Sangihe
13 Aug 2018 / dibaca 119 kali
TAHUNA (BK): Memperhatikan kesejahteraan publik atau masyarakat, prosesnya turut diberlakukan oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.