Sangihe

Jelang HUT RI, Forwas Gelar Sejumlah Kegiatan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 11 August 2017 21:15   130 kali

TAHUNA (BK): Menjelang hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72, Forum Wartawan Sangihe (Forwas) menggelar sejumlah kegiatan, di jalan boulevard Tahuna, Teluk Tahuna, yakni kawasan Marina Cafe, sekitar pukul 07.00 Wita, Jumat (11/8/2017).

 

Kegiatan itu diawali senam zumba bersama aparatur sipil negara (ASN) dari tiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat, juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe Edwin Roring SE ME dan beberapa kepala SKPD.

 

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Ronny Paulus Serang (RPS), pelaksanaan kegiatan dimaksud merupakan wujud kepeduliaan Forwas terhadap kebersamaan yang selama ini tetap terjalin dengan baik bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan masyarakat.

 

"Tak hanya menjalankan tugas wartawan sebagai fungsi kontrol, tapi juga terus menjali kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Dukungan semua pihak turut membantu pelaksanaannya berjalan dengan baik," ucap dia.

 

Senada ditambahkan ketua Forwas, Verry Bawoleh, sebagai mitra kerja, tentunya bisa dibarengi dengan pelaksanaan kegiatan yang membangun keakraban antar sesama, dan termasuk berolah raga bersama.

 

"Sejumlah kegiatan sudah dilaksanakan, termasuk beberapa lomba. Bahkan para peserta dari SKPD ikut serta dan memperoleh hadiah yang sudah disediakan panitia penyelenggara," jelas Bawoleh.

 

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Edwin Roring SE ME mengatakan, kegiatan yang sudah disponsori oleh Forwas tentunya ikut mendorong, terus terjalinnya hubungan baik dan kerja sama, agar terus ditingkatkan.

 

"Tentunya termasuk dalam kegiatan untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72, tanggal 17 Agustus 2017. Ke depannya, kemitraan yang ada bisa didorong secara bersama-sama," kata dia.

 

(fad/bk-1)

Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
16 Feb 2018 / dibaca 62 kali
TAHUNA (BK): Berbeda dengan 122 kampung dari 145 kampung yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe akan menggelar Pemilihan Kapitalaung (Pilkap)...
Sangihe
14 Feb 2018 / dibaca 52 kali
TAHUNA (BK): Guna menunjang pengelolaan potensi yang dimiliki tiap wilayah, maka pemerintah pusat menopang dalam bentuk pembiayaan sesuai...
Sangihe
13 Feb 2018 / dibaca 58 kali
TAHUNA (BK):  Memperhatikan kondisi kewilayahan secara utuh, tahapan pembangunan terus digalakan oleh pemerintah daerah yang mencakup...
Sangihe
13 Feb 2018 / dibaca 49 kali
TAHUNA (BK): Sebanyak lima penjabat kapitalaung atau kepala desa yakni Kampung Bowongkulu Kecamatan Tabukan Utara (Tabut), Kampung Kalinda...
Sangihe
13 Feb 2018 / dibaca 40 kali
TAHUNA (BK): Sebanyak 122 kampung atau desa bakal menggelar Pemilihan Kapitalaung (Kapitalaung) atau kepala desa secara serentak Mei 2018...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.