Sangihe

Pasandaran Kembali Jabat Dirut RSD Liun Kendage Tahuna

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 09 January 2020 11:57   132 kali

TAHUNA (BK): dr Handry Pasandaran ME kembali dipercayakan menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Daerah (RSD) Liun Kendage Tahuna.

Handry Pasandaran dilantik bersama pejabat lainnya dalam Pengukuhan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (PTP), Pejabat Admimistrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, Rabu (8/1/2020) di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo, kawasan rumah jabatan Bupati setempat, Kelurahan Tona Dua Kecamatan Tahuna Timur.

Kepada awak media, seusai pelantikan, Pasandaran mengungkapkan terima kasih kepada Bupati, yang telah mempercayakanya kembai menjabat sebagai Direktur Utama di RSD Liun Kendage Tahuna.

"Setelah dilantik ini, yang pertama saya harus mempelajari dahulu semua hal. Kondisi-kondisi yang ada di internal RSD, kajian apa yang akan menjadi permasalahan disana, dan itu akan diprioritaskan," kata dia. 

Lebih lanjut dijelaskan, selanjutnya akan melihat apa-apa saja yang mungkin pada Direktur sebelumnya sudah baik, itu akan dipertahankan hal-hal yang sekiranya setelah dievaluasi masih perlu ditingkatkan atau diperbaiki.

"Juga akan berupaya melakukam berbagai inovasi untuk memperbaikinya. Tentunya, terkait dengan hal ini kami tidak melakukan sendiri, bekerja sama dengan tim internal berdasarkan dengan peraturan yang ada," ungkapnya.

Dia juga menambahkan, yang pasti untuk kemajuam RSD Liun Kendage Tahuna, dirinya akan melakukan yang terbaik apalagi terkait dengan keluhan yang diutarakan oleh maayarakat.

"Diketahui bersama beberapa waktu terakhir ini, ada beberapa keluhan dari masyarakat, kritikan, tetapi itu merupakan hal yang biasa. Sehingga untuk menjawab semua keluhan masyarakat. Nantinya kami akan melakukan berbagai langka-langka, mencari tahu apa saja permasalahanya, lalu akan dibahas bersama tim," tambahnya.

(fad/bk-10)

Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
05 Aug 2020 / dibaca 64 kali
TAHUNA (BK) : Secara pokok, Babinsa memiliki tugas-tugas mengumpulkan dan memelihara data pada aspek geografi, demografi, hingga sosial dan...
Sangihe
05 Aug 2020 / dibaca 72 kali
TAHUNA (BK) : Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah binaan, Serda Hayat anggota Babinsa Koramil 1301-07/Tabut bersama warga...
Sangihe
05 Aug 2020 / dibaca 42 kali
TAHUNA (BK) : Upaya menjalin keharmonisan dan kerjasama di wilayah binaan terus dilakukan oleh Babinsa guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan...
Sangihe
05 Aug 2020 / dibaca 57 kali
TAHUNA (BK) : Guna menjalin komunikasi dan hubungan kerja sama yang baik di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Santiago, Koramil 1301-05/Tahuna...
Sangihe
05 Aug 2020 / dibaca 52 kali
TAHUNA (BK) : Dalam rangka mendukung suksesnya program balita sehat dan keluarga berencana (KB) di wilayah binaan, Babinsa Koramil...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.