Sangihe

Walikota Manado GSVL Teken MoU dengan Polnustar Tahuna

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 10 January 2020 05:23   80 kali

TAHUNA (BK): Saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, melakukan penandatangan Memorandum of Understanding, (MoU) antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustar) Tahuna. Penandatanganan MoU yang dimaksud adalah melakukan kerjasama di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan (Litbang) serta Pengabdian kepada Masyarakat.

MoU langsung ditandatangani oleh Walikota Manado Vicky Lumentut dan Direktur Politeknik Nusa Utara, Prof DR Ir Frans Gruber Ijong MSc bertempat di Kampus Polnustar Tahuna, Kamis (9/1/2020). 

GSVL berharap, penandatanganan MoU ini, antara Pemkot Manado dan Polnustar bisa menjalin hubungan yang baik.
"Kegiatan ini dapat terus menjalin kerjasama antara Pemkot Manado dan Polinustar Tahuna, baik dalam bidang pendidikan maupun dalam kegiatan pelayanan kepada  masyarakat," tutur GSVL.

Dalam pertemuan tersebut GSVL juga memberikan materi tentang  Kota Manado, dalam kerukunan dan toleransi dalam bingkai rumah besar, keberagaman dari, suku, agama dan budaya, dan ada tiga pilar dalam pembangunan yang saya gunakan dalam pembangunan Kota Manado, yakni, pemerintah, rohaniawan dan media.

"Puji Tuhan, boleh ada bersama cisivitas akademika Politeknik Nusa Utara. Pak Direktur bersama jajarannya, sehubungan dengan penandatangan MoU. Kiranya lewat MoU ini, hubungan antara Pemkot Manado dan Politeknik Nusa Utara boleh berjalan dengan baik dalam bidang pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustar) Prof DR Ir Frans Ijong MSc memberikan apresiasi kepada Walikota Manado sudah hadir di kampus ini, di Kota Tahuna dalam rangka menandatangan MoU kedepannya akan lebih baik bersama dalam membangunan pendidikan yang bermutu dan berkualitas dalam menciptakan SDM yang unggul di Utara NKRI.

"Sekali lagi terimakasih Pak Walikota. Di Ibukota Provinsi Sulawesi, daerah yang menjadi barometer di semenanjung utara Indonesia, hadir bersama kita di sini bersama rombongan yang ada," tandasnya.
Diketahui juga dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatangan  MoU antara Universitas Negeri Manado (UNIMA), dan Politeknik Negeri Nusa Utara (Polnustar).

(fad/bk-10)

Komentar ()
Berita Sangihe
Sangihe
25 Jan 2020 / dibaca 54 kali
TAHUNA (BK): Babinsa Sertu Jon Kaelung, anggota Koramil 1301-10/Marore melaksanakan kegiatan  kerja bakti pengecoran lantai dapur pada...
Sangihe
25 Jan 2020 / dibaca 85 kali
TAHUNA (BK): Sebagai wujud kepedulian sesama dan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor di Kampung...
Sangihe
25 Jan 2020 / dibaca 62 kali
TAHUNA (BK): Anggota Koramil1301- 09/Tabukan Selatan, Babinsa Serda David Samau secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial...
Sangihe
25 Jan 2020 / dibaca 53 kali
TAHUNA (BK): Babinsa Desa Bukide Serda Frets Dumais Koramil 1301-02/Siau ikut memantau dan mendampingi pelaksanaan Posyandu oleh Pukesmas...
Sangihe
25 Jan 2020 / dibaca 48 kali
TAHUNA (BK): Wakil Menteri (Wamen) Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia (RI) John Wempie Wetipo memang sudah kembali ke...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.