Sepakbola

3 Pemain Baru BFC Sulut United Bergabung Latihan di Klabat

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 19 August 2019 12:10   206 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)
 
 
 
MANADO (BK) : Jelang paruh kedua kompetisi Liga 2 2019, tiga wajah baru terlihat dalam latihan Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado, Senin (19/8/2019) pagi.
 
 
Mereka adalah Busari, eks playmaker Persibat Batang dan PSS Sleman, Yudi Khoerudin, bek Perserang Kabupaten Serang Banten dan Inoc Bidana, gelandang Kablaki FC, klub Liga 2 di negara tetangga Timor Leste.
 
 
Ketiga bahkan telah menggunakan jersey latihan BFC Sulut United dan mengikuti game mini menggunakan setengah lapangan bersama rekan-rekan lainnya. Tapi apakah ketiganya sudah siap diturunkan melawan Madura FC, 23 Agustus 2019 mendatang?
 
 
Pelatih Herry Kiswanto usai latihan mengatakan masih akan melihat kondisi ketiganya beberapa hari ini. Jika memang mumpuni, dia berjanji akan menurunkannya.
 
 
“Secara teknis mereka sudah cukup pengalaman di liga, dibutuhkan disini pengalaman bertanding. Jadi lihat kondisinya, kalau kondisinya mumpuni kita bisa turunkan,” ujar Herkis.
 
 
Dia mengatakan, putaran kedua ini pasti akan lebih kompetitif lagi. Karena itu dia masih menginginkan adanya pemain tambahan lagi. “Manajemen sudah merespon, semuanya bisa 6 atau 7 yang datang lagi,” ungkap eks Timnas Indonesia era 80-an.
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 233 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 146 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 226 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 207 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Sepakbola
08 Aug 2019 / dibaca 151 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United berbagi angka sama 1-1 di babak pertama melawan Persik Kediri, pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.