Sepakbola

Barcelona Dipermalukan

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 12 November 2018 07:42   715 kali

BARCELONA (BK): Barcelona dipermalukan Real Betis di kandang sendiri usai kalah 3-4. Pelatih Barca Ernesto Valverde mengkritik penampilan buruk timnya di babak pertama.

 

Bermain di Camp Nou, Minggu (11/11/2018), Barca langsung tertinggal dua gol lebih dahulu dari Betis di babak pertama dari gol-gol Junior Firpo dan Joaquin. Usai turun minum, Los Cules memperbaiki penampilannya dengan mencetak tiga gol dari lima gol yang terlahir.

 

Lionel Messi, yang comeback menyumbangkan dua gol untuk Barca. Sedangkan satu lainnya dicetak Arturo Vidal, yang baru masuk usai paruh pertandingan.

 

Akan tetapi, membaiknya penampilan Barca sepertinya terlambat. Pasalnya, Betis juga bisa menambah dua gol dari Giovani Lo Celso dan Sergio Canales.

 

Kekalahan ini menciptakan sejumlah torehan buruk bagi Barca. Namun, yang lebih penting Blaugrana gagal menjaga jarak dengan rival-rivalnya usai mengumpulkan 24 poin, hanya unggul satu poin dari Sevilla, Atletico Madrid, dan Deportivo Alaves. Real Madrid mulai mendekat lagi setelah mengoleksi 20 poin.

 


"Kami tidak bagus di babak pertama dan mereka mendapatkan keuntungan positif. Kami mesti membayar mahal karena penampilan di babak pertama," Valverde mengatakan usai pertandingan dikutip FourFourTwo. "Kami tidak memulai dengan baik dan kami kurang sesuatu hal secara umum. Kami kurang tajam ketika menyelesaikan serangan dan kami harus memperbaikinya."

 

"Kami sudah tahu bahwa kami tidak akan mendominasi pertandingan dan kami rasa kami bisa saja mengakhiri pertandingan dengan hasil yang lebih baik. Tapi menganalisis tim saya, saya rasa kami seharusnya merespons secara berbeda."
 

 

(dtc/bk-1)

 

Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
13 Feb 2020 / dibaca 202 kali
YOGYAKARTA (BK) : Pelatih Sulut United, Ricky Nelson angkat bicara mengenai kekalahan 0-2 atas Persekat Tegal pada laga uji coba di Stadion...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 341 kali
Para pemain Sulut United melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Persekat Tegal. (ist)       MANADO...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 271 kali
Para pemain Sulut United sedang melakukan pemanasan jelang laga tanding melawan Persekat Tegal di Stadion Sultan Agung Bantul. (ist)...
Sepakbola
09 Feb 2020 / dibaca 843 kali
MANADO (BK) : Bursa tranfer pemain di Liga 2 2020 mengundang drama. Meski berada di level kedua pentas sepakbola tertinggi di Indonesia, aksi...
Sepakbola
09 Feb 2020 / dibaca 384 kali
MANADO (BK) : I Made Adi Wirahadi langsung tokcer bersama Sulut United. Meski baru bergabung, pemain asal Bali ini langsung mencetak gol pada...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.