Sepakbola

Friendly Game: Manajemen BFC Sulut United Lumat Wartawan 8-0

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 21 July 2019 13:26   143 kali
Pertandingan persahabatan antara Manajemen BFC Sulut United vs Tim Pewarta Sulut. (foto : acha)
 
 
 
MANADO (BK) : Manajemen BFC Sulut United melumat Tim Pewarta 8-0 pada laga Friendly Game di Stadion Klabat Manado, Sabtu (20/7/2019) sore. Pertandingan berlangsung dalam 2x30 menit.
 
 
Pelatih Herry Kiswanto menyumbang sebiji gol kemenangan. Sementara eks kapten Timnas Indonesia, Firman Utina yang ikut bermain sebagai bintang tamu, juga menyarangkan dua gol indah ke gawang Tim Pewarta Sulut yang dikawal Paul Bawole.
 
 
Manajemen BFC Sulut United bermaterikan pemain eks Persma Manado seperti Alen Mandey, Leo Akira Soputan dan Firman Utina serta Sekretaris BFC Sulut United langsung mendominasi pertandingan sejak kick-off babak pertama dibunyikan.
 
 
Pertandingan baru berjalan 5 menit, gawang Tim Pewarta Sulut sudah kebobolan melalui sepakan pelatih fisik BFC Sulut United, Robi Mareiyana. Robi kemudian membuat gol keduanya selang 3 menit kemudian.
 
 
Sekretaris BFC Sulut United, M Ridho mendapat pengawalan ketat dari pemain Tim Pewarta Sulut, Suratman. (foto : acha)
 
 
Jenderal lapangan tengah Manajemen BFC Sulut United, Herry Kiswanto juga tak mau kalah. Eks pelatih PSS Sleman itu membuat gol setelah menerima umpan dari Alen Mandey. Manajemen BFC Sulut United menutup babak pertama dengan keunggulan 5-0.
 
 
Di babak kedua, giliran eks kapten Timnas Indonesia, Firman Utina yang beraksi. Satu golnya dari tendangan terarah ke pojok kiri atas gawang Tim Pewarta Sulut dan satu gol lainnya dari sepakan tipuan menyusur tanah, memperbesar keunggulan Manajemen BFC Sulut United menjadi 7-0.
 
 
Tim Pewarta Sulut bukan tanpa peluang. Beberapa kali tusukan-tusukan ke pertahanan lawan dari Suratman, Maicle, Chandra dan Waldi, tapi selalu gagal di barisan pertahanan Manajemen BFC Sulut United yang dikawal Leo Soputan. Manajemen BFC Sulut United pun menutup kemenangan 8-0 dengan sebiji gol tambahan menjelang waktu pertandingan berakhir.
 
 
(foto : acha)
 
 
Sementara itu, kekocakan dua tim yang bertanding mengundang senyum dan gelak tawa dari penonton dan para pemain BFC Sulut United yang ikut menyaksikan laga ini.
 
 
“Pertandingan ini benar-benar menghibur. Kami mungkin akan mengagendakan pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Ronny Siwi, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
21 Jul 2019 / dibaca 144 kali
Pertandingan persahabatan antara Manajemen BFC Sulut United vs Tim Pewarta Sulut. (foto : acha)       MANADO...
Sepakbola
20 Jul 2019 / dibaca 795 kali
MANADO (BK) : Bogor FC (BFC) Sulut United merangsek ke peringkat 2 kelasemen wilayah timur Liga 2 2019, usai mengalahkan Martapura FC dengan...
Sepakbola
19 Jul 2019 / dibaca 154 kali
MANADO (BK) : Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengungkap alasan dibalik kekalahan timnya saat berhadapan dengan Bogor FC Sulut...
Sepakbola
19 Jul 2019 / dibaca 165 kali
Para pemain Sulut United berlari ke arah bench merayakan gol yang dicetak Fajar Romansyah. (foto : Harry)      ...
Sepakbola
19 Jul 2019 / dibaca 101 kali
MANADO (BK) : Skor imbang 0-0 di babak pertama laga Bogor FC Sulut United vs Martapura FC di Stadion Klabat Manado, Jumat (19/7/2019) sore....
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.