Sepakbola

Imbangi PSBS Biak, Pelatih Sulut United: Pertandingan Menguras Tenaga

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 22 September 2019 20:38   314 kali
 Pelatih Sulut United, Ricky Nelson (tengah), bek Yudi Khoerudin (kiri) saat konferensi pers usai laga melawan PSBS Biak. (foto : ist)
 
 
 
BIAK (BK) : BFC Sulut United berhasil menahan imbang 0-0, tuan rumah PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Minggu (22/9/2019) sore. Oleh pelatih Ricky Nelson, hasil itu patut disyukuri.
 
 
“Bersyukur kepada Tuhan, karena kita (BFC Sulut United) dapat 1 poin,” ujar Nelson pada konferensi pers usai pertandingan.
 
 
Pelatih yang menggantikan Herry Kiswanto itu mengatakan pertandingan terasa cukup sulit karena bermain di bawah terik matahari dengan cuaca panas. Tentu lanjutnya, secara fisik akan menguras tenaga.
 
 
“Apalagi PSBS Biak bermain dengan intensitas tinggi, tapi sekali lagi kita bersyukur karena bisa 1 poin,” ungkap Nelson.
 
 
Mengenai jalannya pertandingan, Nelson menyebut sudah oke. Namun dia menyentil injury time yang dianggapnya terlalu lama.
 
 
“Harusnya cuma 2-3 menit karena tidak ada kejadian yang bikin pertandingan jadi lama gitu, kenapa jadi lama? Tapi itulah sepakbola Indonesia,” tandasnya.
 
 
Bek BFC Sulut United, Yudi Khoerudin menyebut PSBS Biak bermain lumayan bagus. Tapi karena menjalankan instruksi pelatih dengan baik, membuat mereka menjadi kuat di pertahanan belakang.
 
 
“Alhamdulillah kita akhirnya clean seat karena menjalankan instruksi pelatih,” papar Yudi.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
13 Feb 2020 / dibaca 211 kali
YOGYAKARTA (BK) : Pelatih Sulut United, Ricky Nelson angkat bicara mengenai kekalahan 0-2 atas Persekat Tegal pada laga uji coba di Stadion...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 350 kali
Para pemain Sulut United melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Persekat Tegal. (ist)       MANADO...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 275 kali
Para pemain Sulut United sedang melakukan pemanasan jelang laga tanding melawan Persekat Tegal di Stadion Sultan Agung Bantul. (ist)...
Sepakbola
09 Feb 2020 / dibaca 868 kali
MANADO (BK) : Bursa tranfer pemain di Liga 2 2020 mengundang drama. Meski berada di level kedua pentas sepakbola tertinggi di Indonesia, aksi...
Sepakbola
09 Feb 2020 / dibaca 391 kali
MANADO (BK) : I Made Adi Wirahadi langsung tokcer bersama Sulut United. Meski baru bergabung, pemain asal Bali ini langsung mencetak gol pada...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.