Sepakbola

Ini Daftar Harga Tiket Sulut United Vs Mitra Kukar

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 27 June 2019 00:37   440 kali
Latihan BFC Sulut United di lapangan sepakbola Perumahan PT Semen Gresik, Selasa (25/6) pagi, menjelang laga melawan Persatu Tuban. (dok : BFC Sulut United)
 
 
 
 
MANADO (BK) : Bogor FC Sulut United akan menjamu tim kuat Mitra Kukar, Kalimantan Timur di Stadion Klabat Manado, 2 Juli 2019 mendatang. Diperkirakan, stadion berkapasitas 10 ribu orang ini akan dijejali para supporter dan penggila bola.
 
 
Bocoran yang diterima beritakawanua.com, untuk memperoleh karcis masuk, supporter bisa mendapatkan dengan cara membeli langsung di loket-loket penjualan yang telah disediakan manajemen dan pengelola. Selain itu, juga bisa diperoleh secara online.
 
 
Karcis yang dijual terdiri dari beberapa kategori. Pertama, Royal Box dihargai sebesar Rp500 ribu. Kemudian VVIP dengan harga Rp400 ribu.
 
 
Foto :(Kiri-Kanan), Dokter Tim dr Hezky Lintang, Pelatih Kepala Herry Kiswanto, dan Pelatih Kiper Arjuna Rinaldi. (dok : BFC Sulut United)
 
 
Untuk kategori VIP dijual dengan harga Rp200 ribu, dan kelas 1 sebesar Rp100 ribu. Sementara untuk Regular Tribun Timur, pengelola membanderol harga karcis sebesar Rp50 ribu, sedangkan Regular Tribun Utara dan Selatan sebesar Rp30 ribu.
 
 
“Karcis nantinya disediakan sebanyak kapasitas tempat duduk di Stadion Klabat nanti,” ujar Muhammad Ali Ridho, Sekretaris Bogor FC Sulut United, tertulis dalam rilis yang diberikan kepada media, Rabu (26/6/2019).
 
 
Informasi yang diperoleh, untuk penjualan karcis secara manual atau melalui loket, telah dibuka. Ini dibuktikan saat Gubernur Sulut, Olly Dondokambey membeli sejumlah karcis melalui loket yang berada di Stadion Klabat, siang tadi.
 
 
Sedangkan untuk penjualan secara online akan diberlakukan pada H-3, atau hari Minggu, 30 Juni 2019. “Karcis nantinya menggunakan barcode yang akan ditukarkan dengan gelang sebagai bukti telah membeli karcis,” kata Rizky lagi.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 211 kali
MANADO (BK) : Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers usai pertandingan BFC Sulut United melawan Persatu Tuban di Stadion Klabat...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 235 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 147 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 227 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 209 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.