Sepakbola

Ini Daftar Harga Tiket Sulut United Vs Mitra Kukar

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Thursday, 27 June 2019 00:37   552 kali
Latihan BFC Sulut United di lapangan sepakbola Perumahan PT Semen Gresik, Selasa (25/6) pagi, menjelang laga melawan Persatu Tuban. (dok : BFC Sulut United)
 
 
 
 
MANADO (BK) : Bogor FC Sulut United akan menjamu tim kuat Mitra Kukar, Kalimantan Timur di Stadion Klabat Manado, 2 Juli 2019 mendatang. Diperkirakan, stadion berkapasitas 10 ribu orang ini akan dijejali para supporter dan penggila bola.
 
 
Bocoran yang diterima beritakawanua.com, untuk memperoleh karcis masuk, supporter bisa mendapatkan dengan cara membeli langsung di loket-loket penjualan yang telah disediakan manajemen dan pengelola. Selain itu, juga bisa diperoleh secara online.
 
 
Karcis yang dijual terdiri dari beberapa kategori. Pertama, Royal Box dihargai sebesar Rp500 ribu. Kemudian VVIP dengan harga Rp400 ribu.
 
 
Foto :(Kiri-Kanan), Dokter Tim dr Hezky Lintang, Pelatih Kepala Herry Kiswanto, dan Pelatih Kiper Arjuna Rinaldi. (dok : BFC Sulut United)
 
 
Untuk kategori VIP dijual dengan harga Rp200 ribu, dan kelas 1 sebesar Rp100 ribu. Sementara untuk Regular Tribun Timur, pengelola membanderol harga karcis sebesar Rp50 ribu, sedangkan Regular Tribun Utara dan Selatan sebesar Rp30 ribu.
 
 
“Karcis nantinya disediakan sebanyak kapasitas tempat duduk di Stadion Klabat nanti,” ujar Muhammad Ali Ridho, Sekretaris Bogor FC Sulut United, tertulis dalam rilis yang diberikan kepada media, Rabu (26/6/2019).
 
 
Informasi yang diperoleh, untuk penjualan karcis secara manual atau melalui loket, telah dibuka. Ini dibuktikan saat Gubernur Sulut, Olly Dondokambey membeli sejumlah karcis melalui loket yang berada di Stadion Klabat, siang tadi.
 
 
Sedangkan untuk penjualan secara online akan diberlakukan pada H-3, atau hari Minggu, 30 Juni 2019. “Karcis nantinya menggunakan barcode yang akan ditukarkan dengan gelang sebagai bukti telah membeli karcis,” kata Rizky lagi.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
07 Jan 2020 / dibaca 539 kali
MANADO (BK) : Rumor perpindahan striker haus gol milik PSMS Medan, Ilham Fathoni akhirnya terjawab. Fathoni akhirnya memilih bersama Sulut...
Sepakbola
06 Jan 2020 / dibaca 2177 kali
MANADO (BK) : Sulut United berhasil menggaet Lucky Wahyu Dwi Permana dari Persela Lamongan. Kedatangan Lucky, menambah deretan pemain yang...
Sepakbola
06 Jan 2020 / dibaca 570 kali
MANADO (BK) : Sulut United terus menambah 'amunisi' untuk menghadapi musim kompetisi Liga 2 2020. Amunisi terbaru adalah Lucky Wahyu Dwi...
Sepakbola
29 Dec 2019 / dibaca 257 kali
MANADO (BK) : Rossi Noprihanis, striker lincah asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), akhirnya digaet Sulut United. Bergabungnya Rossi, akan...
Sepakbola
28 Dec 2019 / dibaca 135 kali
MANADO (BK) : Haris Hardiansyah kembali masuk skuad Sulut United. Penampilan apiknya di putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019, membuat...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.