Sepakbola

Kembali Latihan, Herkis Maksimalkan Tendangan Jarak Jauh

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 10 July 2019 22:13   137 kali
LATIHAN Sulut United di Lapangan Sepakbola Unsrat Manado, pasca libur selama dua hari. (foto : acha)
 
 
 
MANADO (BK) : Sulut United kembali berlatih setelah diberi libur 2 hari pasca mengalahkan Persiba Balikpapan. Latihan dipusatkan di Lapangan Unsrat Manado, Rabu (10/7/2019) sore.
 
 
Pantauan beritakawanua.com, pelatih Herry Kiswanto dan asisten pelatih Leo Soputan memberi porsi latihan tendangan jarak jauh. Satu persatu pemain bergiliran menendang bola ke arah gawang di bawah gerimis hujan.
 
 
Pemain harus melakukan operan bola terlebih dulu, lalu melompati pagar sebelum menendang. Sedangkan kiper berusaha menangkap atau menghalau bola agar tidak masuk ke gawang. Porsi latihan lain yang juga dilakukan adalah sepakan penalti.
 
 
Selain untuk melihat kondisi para pemainnya, Herry Kiswanto menyebut latihan di bawah guyuran hujan juga untuk meningkatkan kebugaran serta mengantisipasi beberapa pemain yang sempat cedera.
 
 
“Kebetulan hujan bagus ini, jadi anak-anak bisa maksimal. Sudah kelihatan dan alhamdulillah pemain bisa mengikuti dengan baik arahan-arahan dari latihan ini,” ujar Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto usai latihan.
 
 
Pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan, ahad lalu, sejumlah percobaan tendangan jarak jauh dilakukan pemain Sulut United. Namun hanya satu tendangan oleh kapten tim, Achmad Setiawan yang nyaris berbuah gol dan hanya membentur mistar gawang.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 246 kali
MANADO (BK) : Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers usai pertandingan BFC Sulut United melawan Persatu Tuban di Stadion Klabat...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 270 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 167 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 256 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 234 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.