Sepakbola

Pemilik Klub Bola: Comel Stop Provokasi!

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 31 May 2017 09:08   981 kali
Jackson Kumaat

MANADO (BK): Tudingan terhadap kepengurusan Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara (Sulut) di bawah kepemimpinan Jackson Kumaat yang menyatakan sepak bola di daerah Nyiur Melambai mati suri tidak berasal dan hanya sebuah provokasi.

 

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Indonesia Muda FC, Hamdan Paneo dan Agus Ointoe sebagai Ketua Umum Bina Putra FC kepada beritakawanua.com, Selasa malam kemarin.

 

Menurut mereka, Ketua Umum Tikala FC, Comel Pakaya agar menghentikan ujaran kebencian kepada Asprov PSSI Sulut. Sebab, pernyataan yang disampaikan Comel bisa memperkeruh suasana atau iklim sepak bola di Sulut.

 

“Comel tidak usah berkoar-koar soal surat keputusan. Sebab SK itu diterbitkan ada landasan hukum dan aturan yang berlaku,” tukas Hamdan.

 

Kedua pemilik klub sepak bola itu menyatakan, sebaiknya seluruh masyarakat pecinta sepak bola bergandeng tangan membangkitkan iklim sepak bola agar semakin bergairah. Yakni, dengan cara meningkatkan latihan dan mengikuti berbagai iven.

 

Dihubungi terpisah, Ketua Umum Asprov PSSI Sulut, Jackson Kumaat mengatakan, pemilik klub sepak bola lebih meningkatkan porsi latihan sehingga ketika masuk pada pertandingan hasilnya akan baik.

 

“Dari pada kita urus yang tidak produktif buang energi lebih baik kita tingkatkan latihan para atlet dan bikin berbagai iven,” papar Kumaat yang juga Ketua DPD KNPI Sulut.

 

(patria)

Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
19 Jun 2018 / dibaca 3772 kali
TIMNAS Swedia mengalahkan Korea Selatan 1- 0 di laga Grup F Piala Dunia 2018. Berikut data dan fakta dari pertandingan tersebut....
Sepakbola
19 Jun 2018 / dibaca 362 kali
VOLGOGRAD (BK): Timnas Inggris mengatasi perlawanan Timnas Tunisia di laga Grup G Piala Dunia 2018. Dua gol Harry Kane...
Sepakbola
18 Jun 2018 / dibaca 491 kali
INGGRIS vs Tunisia jadi salah satu laga  Piala Dunia 2018 , di Volgograd Arena, Selasa (19/6/2018) dini hari pukul 01.00 WIB. Di atas...
Sepakbola
18 Jun 2018 / dibaca 437 kali
PELATIH Jerman , Joachim Loew, menyebut timnya tampil sangat buruk pada babak pertama laga melawan  Meksiko . Menurut Loew, Jerman...
Sepakbola
18 Jun 2018 / dibaca 416 kali
BRASIL gagal meraih kemenangan pada laga perdananya di  Piala Dunia 2018 . Menghadapi  Swiss  di Grup E, ...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.