Sepakbola

PSBS Ungguli Sulut United 2-1 di Babak Pertama

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 24 July 2019 16:34   133 kali
MANADO (BK) : PSBS Biak membuat kejutan dengan unggul sementara 2-1 atas BFC Sulut United, dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Klabat Manado, Rabu (24/7/2019).
 
 
Bermain di tengah hujan lebat, BFC Sulut United membuka skor di menit ke 13. Umpan pendek Martinus di depan kotak penalti, mampu dikonversikan menjadi gol oleh Eksel Runtukahu.
 
 
Eksel sempat menggiring bola ke kiri pertahanan gawang dan melakukan sepakan mendatar ke sudut tiang dekat dan gol. 1-0.
 
 
Tersentak dengan gol cepat itu, PSBS Biak mencoba keluar dari tekanan. Upaya ini berhasil melalui serangan balik dengan cepat.
 
 
Tepat di menit ke 33, terjadi skrimit di depan kotak penalti BFC Sulut United yang berujung terjadinya gol balasan.
 
 
Berawal dari tendangan keras yang berhasil diblok kiper Zinda AP, bola yang memantul masih dikuasai pemain PSBS. Bola sempat ditendang tapi memantul ke pemain belakang.
 
 
Bola rebound itu dimanfaatkan striker PSBS, Ananias Fingkrew menjebloskan bola ke gawang. Meski masih dapat dijangkau kiper, tapi bola tetap meluncur deras ke dalam gawang. Skor 1-1.
 
 
Alih-alih mengurung pertahanan lawan, BFC Sulut United malah kebobolan lagi. Memanfaatkan serangan balik cepat, Ananias Fingkrew kembali mencatatkan nama di papan skor setelah tembakan kerasnya menyusur tanah tak bisa dijangkau oleh Zinda.
 
 
Hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama berakhir, skor tetap 2-1.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 232 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 146 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 226 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 206 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Sepakbola
08 Aug 2019 / dibaca 151 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United berbagi angka sama 1-1 di babak pertama melawan Persik Kediri, pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.