Sepakbola

Ricky Nelson: Tetap Liga 2 atau Lanjut, Sulut United Harus Menang

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 20 October 2019 22:00   119 kali
MANADO (BK) : Pelatih Sulut United, Ricky Nelson menegaskan akan memaksimalkan pertandingan terakhir melawan Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 2019, Senin (21/10/2019). Laga esok sore itu akan menentukan lolos atau tidaknya Sulut United ke babak 8 besar.
 
 
“Tetap di Liga 2 atau lanjut, kita tidak tau apa yang terjadi besok. Intinya saya dan tim sudah berkomitmen untuk memaksimalkan pertandingan besok,” ujar Nelson pada Press Conference seusai Official Training di Stadion Klabat Manado, Minggu (20/10/2019).
 
 
Nelson menginginkan pertandingan esok menjadi kemenangan Sulut United. Dia juga berharap banyak penonton yang datang agar bisa menimbulkan kecintaan buat klub ini.
 
 
“Supaya tahun depan kita lebih baik dan lebih banyak lagi yang support Sulut United,” tandasnya.
 
 
Untuk meraih kemenangan, Nelson mengatakan telah mempelajari video permainan Waropen (Persewar). Pemain Persewar, katanya, punya kecepatan dengan 1-2 pemain dengan individu yang bagus.
 
 
“Dan itu akan kita antisipasi. Walaupun mereka datang dengan 16 pemain, tapi saya pikir mereka akan maksimal dan bermain serius dengan kita,” ungkap Nelson.
 
 
Pelatih yang menggantikan Herry Kiswanto di paruh musim kedua justru terus memotivasi pemainnya adalah agar hati-hati. “Karena sudah aman, sudah tidak degradasi, mainnya jadi slow, jadi santai, ya itu yang saya coba bangun agar supaya motivasinya tetap besar untuk bermain menang di kandang,” katanya.
 
 
Bermain bola itu lanjut Nelson, yang dicari kemenangan bukan seri atau kalah. Dia pun berharap anak-anak asuhnya tetap bermotivasi besar untuk memenangkan pertandingan.
 
 
“Kita akan coba tekan dari awal, tempo main kita coba lebih tinggi supaya bisa mencari peluang. Defending dia yang kurang bagus, intinya secepatnya bikin gol supaya kita bisa atur posesion ball kita,” pungkas Nelson.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 211 kali
MANADO (BK) : Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers usai pertandingan BFC Sulut United melawan Persatu Tuban di Stadion Klabat...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 235 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 147 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 226 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 209 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.