Sepakbola

Sanksi Hampiri Sulut United

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 08 July 2019 12:29   246 kali
MANADO (BK) : Kabar tidak sedap menghampiri tim Bogor FC Sulut United. PSSI akan memberikan sanksi kepada manajemen tim yang bermarkas di Stadion Klabat Manado.
 
 
Kabar ini diperoleh dari Sekretaris Tim BFC Sulut United, Mohammad Ali Ridho. Ridho mengatakan Sulut United kemungkinan menerima sanksi dari PSSI usai laga melawan Persiba Balikpapan, Minggu (7/7/2019) kemarin, di Stadion Klabat Manado.
 
 
"Pelanggarannya, adanya oknum-oknum tidak berkepentingan memasuki area Field of Play (FOP)," sebutnya melalui rilis yang diterima, Senin (8/7/2019).
 
 
Selain itu, katanya, adanya sesi wawancara di area FOP. Menurutnya, area FOP tidak bisa diakses oleh siapapun kecuali perangkat pertandingan.
 
 
"Sanksi berupa denda Rp 30-50 juta," kata Ridho.
 
 
Dia menjelaskan tamu hanya bisa masuk ke area FOP (momen hand shake sebelum kick off) atau ruang ganti pemain jika diizinkan Pengawas Pertandingan (PP). Juga harus ditandai dengan ID Card VVIP Access dari PP.
 
 
"ID Card VVIP Access maksimum disediakan PP masing-masing 5 buah untuk setiap tim," lanjutnya.
 
 
Untuk media, katanya, wawancara hanya bisa dilakukan di press conference room atau mixed zone di luar stadion. "Mohon bisa menjadi perhatian rekan-rekan sekalian, karena jika pelanggaran serupa terulang, denda akan berlaku kelipatannya," pungkasnya.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 218 kali
MANADO (BK) : Kejadian menarik terjadi saat konferensi pers usai pertandingan BFC Sulut United melawan Persatu Tuban di Stadion Klabat...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 238 kali
Para pemain Sulut United merayakan gol yang diciptakan Eksel Runtukahu.       MANADO (BK) : BFC Sulut United...
Sepakbola
28 Aug 2019 / dibaca 149 kali
MANADO (BK) : Persatu Tuban mampu mengimbangi BFC Sulut United di babak pertama lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Rabu...
Sepakbola
23 Aug 2019 / dibaca 229 kali
MANADO (BK) : BFC Sulut United gagal memperbaiki posisi di kelasemen Liga 2 Indonesia setelah hanya bermain imbang melawan Madura FC, Jumat...
Sepakbola
19 Aug 2019 / dibaca 211 kali
Amunisi baru BFC Sulut United bersama pelatih Herry Kiswanto. Dari kiri ke kanan, Yudi Khoerudin, Busari dan Inoc Bidana. (foto : Harry)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.