Sepakbola

Sulut United Store Resmi Dibuka

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 28 September 2019 17:58   551 kali
MANADO (BK) : Toko merchandise resmi BFC Sulut United akhirnya dibuka. Peluncuran toko yang berlokasi di samping kiri Tribun Barat Stadion Klabat Manado, dilakukan oleh Presiden Klub BFC Sulut United Bima Sinung, Sabtu (28/9/2019) siang.
 
 
Toko yang diberi nama “Sulut United Store” itu menjual berbagai macam atribut, termasuk jersey resmi BFC Sulut United. Untuk jersey home dibanderol dengan harga Rp299 ribu, sedangkan jersey away dengan harga Rp199 ribu.
 
 
 
 
Presiden Klub BFC Sulut United, Bima Sinung.
 
 
Atribut lainnya berupa kaos berlogo Sulut United yang dihargai sebesar Rp130 ribu. Kemudian disediakan juga topi yang dibanderol Rp99 ribu dan payung cantik seharga Rp125 ribu.
 
 
“Sebenarnya baru soft openingnya karena belum seratus persen. Tapi yang penting hari ini kita buka dulu,” kata Bima Sinung.
 
 
 
 
Gerai Sulut United Store.
 
 
Bima mengatakan, item yang tersedia saat ini memang masih terbatas. Tapi dibukanya toko ini nanti dapat menjawab animo masyarakat yang sejak lama menginginkan merchandise Sulut United.
 
 
“Kita lihat dulu animo masyarakat, mungkin kita terima masukan masyarakat Sulut kira-kira item apa lagi yang perlu ditambah disini. Kita belum tau yang cocok disini yang mana, kan masing-masing daerah memiliki karakter yang berbeda,” ujar Bima.
 
 
 
 
Sulut United Store buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 18.00 Wita, kecuali hari Senin.
 
 
Hadirnya Sulut United Store ini setidaknya akan lebih mendekatkan tim dengan suporter dan masyarakat pecinta Sulut United.
 
 
Rencananya, Sulut United Store ini akan beroperasi setengah hari mulai pukul 12.00 WITA – 18.00 WITA setiap harinya. “Kecuali Senin, Kita planingnya begitu ya. Karena ini soft opening, akan ada sedikit penyesuaian dan sedikit renovasi lagi,” pungkas Bima.
 
 
 
 
Seorang pengunjung sedang memilih kaos berlogo Torang Sulut United.
 
 
(acha/bk-8)
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
13 Feb 2020 / dibaca 211 kali
YOGYAKARTA (BK) : Pelatih Sulut United, Ricky Nelson angkat bicara mengenai kekalahan 0-2 atas Persekat Tegal pada laga uji coba di Stadion...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 350 kali
Para pemain Sulut United melakukan pemanasan sebelum pertandingan melawan Persekat Tegal. (ist)       MANADO...
Sepakbola
12 Feb 2020 / dibaca 275 kali
Para pemain Sulut United sedang melakukan pemanasan jelang laga tanding melawan Persekat Tegal di Stadion Sultan Agung Bantul. (ist)...
Sepakbola
09 Feb 2020 / dibaca 868 kali
MANADO (BK) : Bursa tranfer pemain di Liga 2 2020 mengundang drama. Meski berada di level kedua pentas sepakbola tertinggi di Indonesia, aksi...
Sepakbola
09 Feb 2020 / dibaca 392 kali
MANADO (BK) : I Made Adi Wirahadi langsung tokcer bersama Sulut United. Meski baru bergabung, pemain asal Bali ini langsung mencetak gol pada...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.