Sepakbola

Warga Bolmong Raya Puji Kepemimpinan Jacko Mampu Bawa Kejayaan Sepakbola Sulut

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 01 February 2015 21:12   1453 kali
Jackson Andre Kumaat
LOKAK (BK): Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara, Jackson Andre Kumaat mendapat pujian dari warga dan pecinta sepakbola di Kabupaten Bolaang Mongondow Raya.
 
Seperti dikatakan Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut yang juga anggota Executive Commite PSSI Sulut, Hun Mokoagow masyarakat Bolmong Raya memuji kepemimpinan Kumaat yang mampu membawa kejayaan sepakbola Sulut.
 
"Terlihat dari berbagai prestasi yang telah dicapai sejak beliau memimpin PSSI Sulut. Selain itu kemampuan menjembatani semua kepentingan juga akhirnya membawa hal yang  positif dengan hilangnya berbagai friksi di dalam PSSI Sulut. Kami sangat puji dan dukung Jackson Kumaat untuk memajukan Sepakbola di Bumi Nyiur Melambai ini," tegas Hun Mokoagow yang juga putra Bolmong.
 
Secara terpisah, disampaikan anggota Executive Commite Toni Ponongoa.  Menurutnya Jackson Kumaat berjuang dan memajukan sepakbola di  Sulawesi Utara. 
 
Ia menjamin bahwa dukungan penuh akan diberikan kepada Jackson Kumaat dalam menjalankan program PSSI ke depan.
 
"Sudah terlihat jelas bagaimana kehebatan seorang Ketua Asprov PSSI Sulut Jackson Kumaat dalam memajukan sepakbola Sulut, sejak awal tidak ada keraguan dari kami untuk mendukung beliau. Kebesaran hati dan kehebatan beliau dalam menjembatani berbagai kepentingan menjadi kunci dalam memajukan sepakbola di Sulawesi Utara. Kami berdiri dibelakang beliau dan mendukung program-program yang sudah direncanakan bersama antara lain persiapan PON Prestasi," jelas Toni Ponongoa.
 
Jackson Kumaat mendapatkan dukungan besar dari klub dan Asosiasi Kota dan Kabupaten PSSI Se Sulawesi Utara untuk semakin meningkatkan prestasi yang selama ini telah dicapai PSSI di bawah kepemimpinannya. 
 
Dengan dukungan ini dipastikan  Jacko sapaan akrabnya akan berhasil mencapai visi misinya dalam memajukan persepakbolaan tidak hanya di Sulawesi Utara tetapi juga di tingkat nasional.
 
(patria)
 
Komentar ()
Berita Sepakbola
Sepakbola
19 Jun 2018 / dibaca 291 kali
VOLGOGRAD (BK): Timnas Inggris mengatasi perlawanan Timnas Tunisia di laga Grup G Piala Dunia 2018. Dua gol Harry Kane...
Sepakbola
18 Jun 2018 / dibaca 389 kali
INGGRIS vs Tunisia jadi salah satu laga  Piala Dunia 2018 , di Volgograd Arena, Selasa (19/6/2018) dini hari pukul 01.00 WIB. Di atas...
Sepakbola
18 Jun 2018 / dibaca 342 kali
PELATIH Jerman , Joachim Loew, menyebut timnya tampil sangat buruk pada babak pertama laga melawan  Meksiko . Menurut Loew, Jerman...
Sepakbola
18 Jun 2018 / dibaca 337 kali
BRASIL gagal meraih kemenangan pada laga perdananya di  Piala Dunia 2018 . Menghadapi  Swiss  di Grup E, ...
Sepakbola
17 Jun 2018 / dibaca 559 kali
TIMNAS Jerman  akan melawan  Meksiko  pada petualangannya di  Piala Dunia 2018 . Die Mannschaft mempunyai kans...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.