Sitaro

All Out Dukung Yes-Jo, PDIP Sitaro Minta Pendukung Jangan Ejek Calon Lain

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Monday, 12 February 2018 09:26   237 kali
SITARO (BK): Jelang penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati oleh KPUD Kabupaten Sitaro, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro bergerak cepat dengan melaksanakan deklarasi pasangan Evangelien Sasingen-Jhon H Palandung (Yes-Jo) di seluruh Kecamatan yang ada.
 
Deklarasi per kecamatan ini juga untuk memperkenalkan sekaligus menegaskan calon yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih ini, sehingga seluruh kader ikut mengamankan keputusan partai yang langsung diamanahkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.
 
Deklarasi selama tiga hari berturut-turut di Kampung Sawang Kecamatan Sirimsel, Kampung Karalung dan Kampung Dame Kecamatan Siau Timur. Ketua DPC PDIP Toni Supit mengatakan, Paslon yang diusung Partai berlambang banteng ini hanya ada satu. 
 
"Tidak ada calon lain selain Yes-Jo jadi mari satukan hati dan dukungan untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PDIP," ujarnya.
 
"Saya juga mengimbau kepada seluruh pendukung, kader dan simpatisan jangan sampai ada yang memfitnah apalagi menjelek-jelekan paslon lain," ujar Supit kembali.
 
Hal senada dikatakan Sekertaris DPC PDIP Djibton Tamudia BAc. Menurutnya Yes-Jo adalah harga diri partai, sehingga wajib untuk dimenangkan.
 
"Jika nantinya ada paslon yang menggunakan atribut PDIP mereka bukan calon dari PDIP karena berdasarkan SK kedua calon inilah yang ditunjuk oleh DPP PDIP," katanya menegaskan.
 
Sementara itu Evangelien Sasingen juga menghimbau untuk pendukung agar tidak membuat isu miring terhadap paslon lain. 
 
"Dari ke empat calon hanya saya yang menjadi sasaran mereka, tapi tidak apalah sebagai orang yang percaya saya hanya bisa mendoakan saja. Dan saya minta tidak ada dari para Kader atau lain sebagai yang memfitnah atau menjelekkan calon lain," tuturnya.
 
(Mesakh/bk-7)
Komentar ()
Berita Sitaro
Sitaro
08 Aug 2018 / dibaca 103 kali
SITARO (BK): Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit SE MM, menyampaikan pendapat akhir kepala daerah terhadap Racangan Peraturan Daerah...
Sitaro
07 Aug 2018 / dibaca 56 kali
SITARO (BK): Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit SE MM menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) atas Peraturan Daerah...
Sitaro
07 Aug 2018 / dibaca 47 kali
SITARO (BK): Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit SE MM, Senin 6 Agustus 2018 membacakan surat pengantar pegajuaan Kebijakan Umum APBD...
Sitaro
07 Aug 2018 / dibaca 38 kali
SITARO (BK): Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit SE MM membacakan surat pengatar pimpinan daerah atas pengajuan Rancangan Peraturan...
Sitaro
07 Aug 2018 / dibaca 161 kali
SITARO (BK): Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Sitaro akan memberikan sanksi bagi Aparatur...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2018 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.