Talaud

Golkar dan Rakyat Talaud Sepakat Dukung Jerry Sambuaga

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Friday, 22 November 2013 17:10   1984 kali
Jerry Sambuaga

TALAUD (BK): Pengurus Partai Golkar dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud sepakat mendukung Jerry Sambuaga menjadi anggota DPR RI pada pemilihan umum legislatif 2014 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat konsolidasi Partai Golkar Talaud yang dihadiri Jerry Sambuaga beberapa hari lalu.

Konsolidasi yang bertemakan Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Talaud besama Sahabat Jerry Sambuaga dilaksanakan di Melonguane, Kabupaten Talaud.

Dihadiri Wakil Ketua DPD I Golkar Sulut Pdt. Joy Palilingan S.Th, Sekretaris DPD II Golkar Talaud, Jusuf Bawaeng, Bendahara DPD II Golkar Talaud John Saweduling, seluruh Pengurus Kecamatan dan Kelurahan dan caleg yang diusung Partai Golkar Talaud.

Acara konsolidasi Partai Golkar dibuka Sekretaris DPD II Golkar Talaud Jusuf Bawaeng. Dalam sambutan ia menyatakan, suatu kehormatan atas kunjungan langsung dari Jerry Sambuaga ke Kabupaten Kepulauan Talaud.

"Jerry Sambuaga merupakan pengurus DPP Partai Golkar dan juga merupakan salah satu kader muda terbaik Partai Golkar Sulawesi Utara. Kami sangat berbangga atas kedatangan sahabat kami Bung Jerry Sambuaga untuk bisa melihat langsung pengurus Golkar dan masyarakat Talaud.

Pada kesempatan itu, ia menambahkan motivasi merapatkan barisan memenangkan Partai Golkar baik itu memenangkan Pilkada Kabupaten Talaud dan pemilihan legislatif 2014 untuk memenagkan Jerry Sambuaga sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar.

Jerry Sambuaga dalam sambutannya mengatakan terima kasihnya atas antusias pengurus Golkar Talaud dan masyarakat yang datang dan menyatakan sikap mendukung dirinya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar dalam acara konsolidasi Partai Golkar Talaud bersama sahabat Jerry Sambuaga.

“Maksud dan tujuan dari saya datang kesini adalah meminta restu, doa, dan dukungan dari teman–teman pengurus Partai Golkar Talaud dan masyarakat Talaud dalam pencalonan saya sebagai Caleg DPR RI yang diusung oleh Partai Golkar Sulawesi Utara.
Di sisi lain itu, ia menambahkan masyarakat Talaud menjadi garda paling depan dalam menjaga perbatasan kedaulatan NKRI. "Suatu kebanggaan juga bisa disambut baik atas kunjungan saya oleh teman – teman pengurus Partai Golkar Talaud dan masyarakat Talaud,” ungkap Jerry Sambuaga yang juga putra dari politisi senior Theo L. Sambuaga.

Irfan Edah salah satu kader partai Golkar yang hadir dalam acara konsolidasi partai Golkar Talaud mengatakan Partai Golkar sudah tepat mengusung Jerry Sambuaga dalam Pilcaleg untuk DPR RI 2014 nantinya.

“Jerry Sambuaga adalah salah satu representatif dari kaum muda, disatu sisi lain Jerry Sambuaga juga dekat dengan masyarakat dan latar belakang pendidikannya juga berkecimpung dengan politik melengkapkan sosok Jerry Sambuaga untuk menjadi wakil kami di pusat nanti,” ungkap Irfan.

(jerman/bk-1)

 

Komentar ()
Berita Talaud
Talaud
05 Oct 2011 / dibaca 2337 kali
TALAUD (BK): Luar biasa! Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Talaud dituding minta Rp2 miliar untuk studi banding bimbingan teknik...
Talaud
02 Oct 2011 / dibaca 2515 kali
TALAUD (BK): Dari sekian banyak gempa yang terjadi di Sulawesi Utara, kebanyakan di bagian utara kota Manado. Yakni, Kabupaten Talaud dan...
Talaud
03 Sep 2011 / dibaca 1455 kali
TALAUD (BK): Anggaran pembebasan lahan yang akan dijadikan Bandara Miangas, Sulawesi Utara menelan biaya sekitar Rp9 miliar. Anggaran itu...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2017 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.