Talaud

Golkar Talaud: Lanjutkan Jerry Sambuaga Dua Periode

Caleg dan Pengurus DPD Golkar Solid
Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 09 April 2019 14:50   426 kali

MELONGUANE (BK): Pengurus dan para calon legialatif Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud solid mendukung dan berjuang menjadikan DR. Jerry Sambuaga anggota DPR RI pada pemilihan umum (pemilu) 17 April mendatang.

Jerry Sambuaga bersama caleg dan pengurus DPD Partai Golkar Talaud.

 

Hal tersebut terungkap saat Jerry mengunjungi Kabupaten Talaud beberapa hari lalu. Doctor politik Universitas Indonesia, itu melakukan pertemuan dengan pengurus dan caleg Golkar dalam rangka pemenangan pada pemilu nanti.

 

Ia mendatangi setiap rumah warga sambil menyerap aspirasi.  "Hal itu merupakan kewajiban dan tugas saya sebagai wakil rakyat Sulawesi Utara yang duduk di pusat untuk dapat mendengar langsung aspirasi dari masyarakat di Talaud ini. Saya senang bisa dengar langsung banyak aspirasi dan masukan kepada saya akan saya perjuangkan di pusat," ujar putra Theo L Sambuaga itu.

 

Pada kesempatan tersebut, Jerry diundang DPD Golkar Kabupaten Talaud dalam acara konsolidasi internal. Jerry yang saat ini masih duduk sebagai anggota Komisi 1 DPR RI, itu disambut Ketua DPD Partai Golkar Talaud yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Talaud, Max Lua.

Kegiatan yang berlangsung di Melonguane, Kepulauan Talaud dihadiri Caleg dan Pengurus DPD Partai Golkar. Jerry yang juga Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Sulut ini menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan. "Puji Tuhan, terima kasih kepada Pak Ketua Max Lua beserta seluruh jajarannya, kawan-kawan semua, para kader terbaik Partai Golkar di Kepulauan Talaud atas sambutan yang sangat luar biasa kepada saya. Terima kasih juga untuk doa serta dukungannya dalam perjuangan saya kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI untuk Sulawesi Utara," ujar Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar ini.

 

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Talaud, Max Lua menghimbau untuk tetap komit dan konsisten dalam mendukung Dr Jerry Sambuaga sebagai kader terbaik Golkar untuk terus melanjutkan di DPR RI.

 

Seluruh Caleg yang hadir dalam acara konsolidasi tersebut terlihat antusias dan bersemangat dalam mendukung Dr Jerry Sambuaga. "Kami bangga Bung Jerry bisa hadir di Talaud. Hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan buat kami semua karena Bung Jerry anggota DPR RI pertama yang datang langsung ke kami dan berkeliling ke masyarakat door to door menyapa warga. Sudah tepat selama ini Bung Jerry mewakili kami semua di pusat. Oleh karena itu kami siap untuk menangkan Bung Jerry untuk duduk kembali sebagai anggota DPR RI ," ujar Velma Malaa, salah seorang Caleg DPRD Kabupaten Talaud yang hadir.

 

Hal senada juga disampaikan Inriawati Parauba yang adalah Caleg untuk DPRD Kabupaten Talaud yang juga sekaligus Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Talaud.

 

"Bung Jerry merupakan sosok muda energik dan memiliki kualitas yang baik untuk mewakili kita semua di pusat. Kami solid mendukung Bung Jerry untuk dapat duduk kembali di Senayan," tutup Inriawati.

 

(jerman/bk-1)

 

Komentar ()
Berita Talaud
Talaud
22 Nov 2013 / dibaca 2558 kali
TALAUD (BK): Pengurus Partai Golkar dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud sepakat mendukung Jerry Sambuaga menjadi anggota DPR RI pada...
Talaud
05 Nov 2013 / dibaca 2938 kali
MANADO (BK): Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak) mendesak Komisi Pemilihan Umum Daerah Talaud mendiskualifikasi calon bupati Kepulauan Talaud...
Talaud
15 Aug 2013 / dibaca 1926 kali
MANADO (BK): Kendati sudah ditetapkan tersangka oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara, calon bupati Talaud incumbent periode 2013...
Talaud
15 Aug 2013 / dibaca 3668 kali
MANADO (BK): Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara, Frangky Wongkar mengatakan, sampai saat ini Bupati...
Talaud
01 Aug 2013 / dibaca 4471 kali
MANADO (BK): Bupati Kepulauan Talaud, Constantine Ganggali ditengarai tersandung beberapa kasus dugaan korupsi sewaktu dirinya masih menjadi...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.