Tomohon

Jelang Pilwako Tomohon, ini Imbauan Lurah Talete Dua kepada Warga dan Mahasiswa

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Wednesday, 05 August 2020 20:32   254 kali
Lurah Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, Rommy Mamuaja. (foto: acha)
 
 
 
TOMOHON (BK) : Tensi Pemilihan Walikota Tomohon menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, mulai memanas. Tak hanya figure pengalaman yang digadang-gadangkan oleh partai pengusung calon, melainkan juga nama-nama milenial yang masuk dalam bursa kandidat.
 
 
Dalam rangka menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah memanasnya suhu politik di Kota Bunga, Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah terus memberikan imbauan kepada warganya.
 
 
“Kami terus memberikan imbauan kepada warga untuk tetap santun dalam mengikuti pesta demokrasi lima tahunan ini,” ujar Lurah Talete Dua, Rommy Mamuaja kepada beritakawanua.com di ruang kerjanya, Rabu (5/8/2020).
 
 
Tak hanya kepada warganya, Kelurahan Talete Dua yang berada di tengah Kota Tomohon serta beberapa perguruan tinggi, seperti Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT), Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (Unsrit), membuat Mamuaja juga memberikan imbauan kepada seluruh mahasiswa yang sedang menimba ilmu.
 
 
“Imbauan ini bukan hanya kepada mahasiswa yang berasal dari Tomohon saja, tetapi juga kepada mahasiswa yang berasal dari luar daerah seperti Manado, Minahasa dan juga dari provinsi lain seperti Papua dan Papua Barat,” terangnya.
 
 
“Harapan kami, kerjasama yang baik antara pemerintah, masyarakat dan juga seluruh mahasiswa dapat menciptakan situasi kondisi yang aman, kondusif sehingga pemilihan walikota dan gubernur dapat berjalan lancar,” tambahnya lagi.
 
 
Selain itu, Mamuaja juga mengatakan selalu bekerjasama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat, meski berbeda dalam pilihan tapi tetap mengutamakan kerukunan.
 
 
“Siapa pun dan meskipun kita berbeda pilihan, yang terpilih nantinya adalah walikota kita semua. Jadikan pesta demokrasi ini adalah pesta untuk memilih pemimpin untuk kita semua,” tandasnya.
 
 
(acha/bk-8)
 
Komentar ()
Berita Tomohon
Tomohon
23 Apr 2018 / dibaca 1832 kali
TOMOHON (BK) : Sebanyak 183 orang mengikuti Pendidikan Calon Tamtama (Catam) Gelombang I Tahun Anggaran 2018. Mereka berjuang untuk meraih...
Tomohon
23 Jan 2018 / dibaca 1000 kali
MANADO (BK) : Gunung Api Lokon di Kota Tomohon terus mengalami peningkatan aktivitas. Kegempaan vulkanik yang terekam seismograf menunjukkan...
Tomohon
14 Sep 2017 / dibaca 1009 kali
TOMOHON (BK): Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan, peningkatan kesadaran masyarakat akan nilai-nilai...
Tomohon
14 Sep 2017 / dibaca 1311 kali
TOMOHON (BK): Pemerimtah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Pekerjaan Umum akan membangun jalan baru  yaitu ruas jalan lingkar barat...
Tomohon
13 Sep 2017 / dibaca 1179 kali
JAKARTA (BK): Asisten Umum Pemerintah Kota Tomohon, Novi Politon SE mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Data Terpadu 2017...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2020 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.