Tomohon

Setmilpres Sosialisasi Soal Pemberian Gelar

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Tuesday, 28 February 2017 20:37   393 kali

TOMOHON (BK): Kementerian Sekretaris Negara RI melalui Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) melaksanakan kegiatan sosialisasi soal pemberian gelar, tanda jasa dan kehormatan bagi Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tomohon, Selasa (28/2/2017).

 

Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE. Ak saat membuka kegiatan menyatakan, pihaknya apresiasi kepada Sertmilpres yang telah memilih Kota Tomohon sebagai tempat Sosialisasi.

 

Pada kesempatan itu, Eman mengatakan, berbagai penghargaan telah diterima dari Pemerintah Pusat, hal itu wujud keseriusan Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat dalam melaksanakan berbagai kebijakan dan program yang telah ditetapkan.

 

"Penghargaan yang baru saja diterima sebagai Tokoh Kerukunan Umat beragama di Indonesia, karena dinilai Kementerian Agama mampu menjaga kerukunan umat beragama di Kota Tomohon," ujar Wali Kota.

 

Misalkan, penghargaan Harmony Award yang diterima Wali Kota Jimmy Eman diserahkan Menteri Agama Republik Indonesia yang disaksikan seluruh jajaran kementerian agama, para kakanwil departemen agama seluruh Indonesia, para rektor IAIN, STAKN, tokoh agama dan pimpinan FKUB seluruh Indonesia.

 

“Saya berharap, penghargaan sebagai bukti komitmen kita untuk memberikan terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon yang kita cintai. Semua seluruh perangkat daerah untuk mencari inovasi dan terobosan baru untuk mendukung akan harapan dari Wali Kota dan Wakil Walikota,” ujar dia.

 

Sementara itu narasumber Setmilpres Ani Avrilda Sinaga mengatakan dengan potensi yang ada di Kota Tomohon, sangat dimungkinkan Wali Kota dan Wawali akan menerima penghargaan.

 

"Yang dibutuhkan adalah peran serta seluruh perangkat daerah dengan melakukan berbagai terobosan baru," papar Sinaga.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Tomohon Syerly A. Sompotan dan para Pejabat Struktural Pemerintah Kota Tomohon.

 

(karlie/bk-1)

Komentar ()
Berita Tomohon
Tomohon
06 Sep 2017 / dibaca 526 kali
TOMOHON (BK): Asisten Kesra Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Dra Truusje Kaunang mengatakan, pengadaan barang dan jasa pemerintah harus...
Tomohon
05 Sep 2017 / dibaca 517 kali
TOMOHON (BK): Badan Kesatuan Bangsa & Politik Kota Tomohon melaksanakan Sosialisasi Bantuan Keuangan Partai Politik di Kantor Badan...
Tomohon
05 Sep 2017 / dibaca 561 kali
TOMOHON (BK):   Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Tomohon Youddy Y. Y. Moningka, SIP melaksanakan reses...
Tomohon
04 Sep 2017 / dibaca 441 kali
TOMOHON (BK):   Sedikitnya 3 ribu bidang tanah akan mendapat Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) dari Badan Pertanahan Nasional (BPN)...
Tomohon
04 Sep 2017 / dibaca 467 kali
TOMOHON (BK): Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon siap menggelar gebyar pelunasan tuntutan ganti rugi (TGR) menindaklanjuti hasil pemeriksaan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2019 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.