Ekonomi

Hati-hati Membeli Sistem Inden di Perumahan Griya Paniki Indah

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Saturday, 28 July 2012 16:16   16579 kali
Perumahan Griya Paniki Indah mulai dikeluhkan pembeli
MANADO (BK): Sejumlah pemilik rumah di Griya Paniki Indah mengeluhkan sistem yang digunakan oleh manajemen perumahan tersebut untuk melayani pembeli perumahan mereka.
 
Pasalnya, mereka seperti ditipu oleh pihak Griya Paniki Indah, terkait dengan pembelian Inden atau pesan dan bayar muka dulu sebelum rumah bisa ditinggali.
 
Seperti yang disampaikan salah satu pemilik rumah yang berprofesi sebagai dokter yang meminta agar namanya tak dikorankan ini. Dirinya yang membeli tipe rumah minimalis dengan harga diatas Rp 100 juta ini merasa ditipu mentah-mentah oleh pihak pengembang.
 
Pasalnya, dalam perjanjian inden tersebut, dirinya akan menerima rumah dalam kondisi bersih, mempunyai air bersih dan sejumlah fasilitas lainnya.
 
Namun menurut pria berbadan besar ini, dirinya justru merasa kecewa karena ternyata apa yang dijanjikan dalam brosur tidak serupa dengan kenyataannya.
 
"Rumah saya ketika terima kotornya minta ampun. Air ternyata belum jalan. Instalasi listrik juga masih bermasalah. Saya merasa tertipu," katanya.
 
Senada disampaikan salah satu ibu rumah tangga yang mengaku rumahnya sudah 1 tahun tak kunjung selesai dikerjakan oleh pihak Griya Paniki Indah.
 
"Kan saya beli tipe minimalis plafondnya itu gypsum. Eh ternyata bocor-bocor terkena air. Jadi Gypsum saya yang warna putih sudah terlihat kecoklatan. Eh ketika saya melapor, katanya kalau sudah serah terima tak bisa diperbaiki. Saya ditipu cara iklan yang manis," kata ibu rumah tangga ini kembali.
 
(jusuf kalalo)
Komentar ()
Berita Ekonomi
Ekonomi
31 Oct 2020 / dibaca 609 kali
Pangkalan Paris 88 Taxi Service di Jalan Pierre Tendean Boulevard Nomor 105, Sario, Manado. (foto: acha)    ...
Ekonomi
26 Oct 2020 / dibaca 370 kali
Pengunjung melakukan pengukuran suhu tubuh dengan thermo gun sebelum memasuki lokasi Corallica Dive Resort. (foto: istimewa)  ...
Ekonomi
25 Oct 2020 / dibaca 317 kali
MANADO (BK) : Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan Kerja (K3) mengeluarkan surat tentang Rekruitmen Peserta...
Ekonomi
24 Oct 2020 / dibaca 581 kali
Pengunjung Jumbo Pasar Swalayan diharuskan mencuci tangan terlebih dulu sebelum masuk berbelanja. (foto: acha)      ...
Ekonomi
12 Oct 2020 / dibaca 336 kali
Ilustrasi Teknologi Geofencing Grab yang dapat mendeteksi lokasi mitra pengemudi untuk memastikan mereka tidak berkerumun. (foto: istimewa)...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.