Profil

Tampilan Menggoda Aura Kasih

Oleh : Redaksi, beritakawanua.com
Sunday, 20 October 2013 07:24   31218 kali
Aura Kasih

AURA justru mengaku baru putus cinta. Tapi laki-laki mana dan kapan pacarannya? Bertubuh montok dan tampilan menggoda bikin Aura Kasih terus dihampiri kabar tak sedap. Beberapa waktu lalu, artis dan penyanyi asal Bandung ini dikabarkan telah menikah siri dengan seorang pengusaha. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan telah memiliki satu anak dari hubungan itu.

Namun, bersamaan kabar tersebut menyeruak, seketika itu pula Aura membantahnya. Ia mengakui memang sudah punya kekasih, namun belum terpikir untuk menikah.

Bahkan, hubungannya dengan sang kekasih kini telah kandas. Lho, memang kapan pacarannya?

“Ada deh! Nggak pada tahu kan? Ada, pokoknya lumayan (sudah lama),” jawabnya, kemarin.

Wanita yang pernah dikabarkan punya video intim dengan Ariel ‘NOAH’ ini kemudian mengungkapkan penyebab kandasnya tali asmara dengan sang kekasih.

“Bukan karena orang ketiga. Tapi kalau pacaran sudah nggak satu visi dan misi ya sudah,” ucapnya.

Namun ada yang tak dapat dibohongi, kalau tubuh Aura akhir-akhir ini kelihatan lebih gemuk dari sebelumnya. Dia berkilah, gemuk karena selera makannya lebih dari biasanya, bukan karena lagi hamil. Makanan berlemak sering dilahapnya, misalnya steak. Apakah selera makannya bertambah karena suasana hatinya sedang bahagia?

“Salah, kalau happy (malah) kurus, karena nggak ingat makan. Kalau stres jadi gendut.

Karena kalau stres lu mikir enaknya ngapain ya? Jadi, bawaannya makan melulu. Ini lagi stres,” jelasnya sambil tertawa.

Maklum, hubungan asmaranya dengan Mr X kandas di tengah jalan. Sekarang, pelantun Mari Bercinta dan Bukan Pemain Cinta ini, berstatus jomblo. Makanya belakangan ini ia stres.

Namun, Aura kemudian menarik lagi uca­pannya. Ia sengaja banyak makan karena teman-temannya mengatakan dirinya agak kurusan. Ia kemudian ber­usaha menaikkan berat badannya dengan mengkon­sumsi makanan berlemak.

“Ini jadi direncanakan. Soalnya teman ada yang bilang gue kurusan. Ya, sudah makan (banyak). Jujur sekarang badannya agak lebih berat. Tapi, jujur gue orangnya cepat banget kurus, jadi gampang diatur lah,” lanjut pemain film Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petualang ini.

Sebelumnya, Aura mengaku kaget saat mendengar gosip dirinya sudah menikah dan punya anak. “Gila, masih jomblo gini dibilang sudah menikah dan punya anak. Isu dari mana itu,” bantah Aura.

Rumor ini berhembus karena Aura jarang terlihat. Dia menegas­kan, kalau jarang muncul karena padatnya kesibukan. “Kapan hamilnya coba? Belum lama ini gue sering tampil, kan bisa kelihatan perutnya,” tuturnya.

Aura pernah dikabarkan dekat dengan Bara Tampubolon, Raffi Ahmad dan Baim Wong.  

Aura pernah pacaran serius dengan Rizky Haryanto, cucu pendiri Sinar Mas Group Eka Tjipta Widjaja.

Pada awal 2010, gara-gara marah besar dengan Rizky, Aura rela membatalkan acara manggung dan belakangan dia dituntut miliaran rupiah serta dicap artis yang tidak profesional. Setelah itu, Aura dika­barkan dekat dengan Pasha Ungu, Ariel dan vokalis Blackout, Azizi.

Sedangkan hubungan Aura dan Rezky Aditya mulai tercium setelah keduanya kepergok mesra saat menghadiri Panasonic Gobel Award 2012. Sesekali, Aura yang mengenakan gaun warna hitam, meng­gandeng tangan Rezky.  

Gara-gara body-nya yang aduhai, pemilik album Malaikat Penggoda ini kerap ditawari one night stand. Persisnya, Aura lang­ganan ditawar para pejabat. Namun, dia menegaskan tidak akan pernah rela menjual dirinya. “Kagak, mending gue kawin ataucari cowok, kawin. Jadi TKI dulu kek,” cetusnya.

(rmol/bk-1)

Komentar ()
Berita Profil
Profil
28 Feb 2019 / dibaca 941 kali
MINUT (BK) : Srikandi PDIP Novita Umboh, SH.MH yang aktif dalam berbagai kegiatan termasuk salah satunya menjadi motor terselengaranya Parlemen...
Profil
22 Feb 2019 / dibaca 1457 kali
TOMOHON (BK): Kendati berstatus Pejabat Negara sebagai Anggota DPD RI/MPR RI, namun kefiguran Pnt Ir Stefanus BAN Liow terus membuktikan...
Profil
11 Feb 2019 / dibaca 1750 kali
TONDANO (BK) : Universitas negeri manado secara serentak mulai dari tingkat Program studi dan jurusan, Fakultas hingga universitas...
Profil
06 Feb 2019 / dibaca 1046 kali
MANADO (BK):  4 Pilar kebangsaan perlu untuk terus disosialisasikan. Anggota DPR RI Djenri Keintjem melakukan sosialisasi 4 pilar. Ini...
Profil
21 Jan 2019 / dibaca 960 kali
JAKARTA (BK): Pendiri Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Ginanjar, meninggal hari ini, Ahad, 20 Januari 2019. Almarhum yang juga wartawan...
Profil Perusahaan | © 2011 - 2021 BeritaKawanua.com - Terdepan Mengabarkan Fakta.